Musik

JAVA JAZZ FESTIVAL: Simak Sajian Kolaborasi Musisi Indonesia dan Internasional Tahun Ini

Dika Irawan
Rabu, 1 Maret 2017 - 23:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Sejalan dengan visi misi mempromosikan Indonesia di mata dunia, Java Jazz Festival menjadi melting pot antara musisi Indonesia dan internasional. Pada tahun ini, spesial project dan juga kolaborasi bakal hadir dalam gelaran tersebut.

"Kami berusaha sebaik mungkin memberikan yang terbaik untuk festival jazz kebanggaan Indonesia ini," kata Dewi Gontha, Direktur Utama Java Jazz Festival dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Antara lain BNI Special Project Tribute To Whitney Houston yang akan menampilkan Dira Sugandi, Lea Simanjuntak, Kamasean dan Sounwave. Selain itu yang tak kalah menarik juga adalah MLDJAZZPROJECT, Indonesian Heritage dan Yamaha Music Project yang akan menghibur Java Jazz Enthusiast dengan penampilan Glenn Fredly, Yura Yunita, Tulus, Armand Maulanda, dan Saykoji. Tulus sendiri akan membuat konsep yang berbeda dengan tampil bersama Sundari Sukotjo yang dikenal sebagai penyanyi keroncong.

Sementara itu kolaborasi antar musisi yang sudah menjadi tradisi di Java Jazz Festival pada tahun ini di antaranya Tribut to Al Jarreau by MANNA Feat. Michael Paulo & Jacky Bahausan, Dira Sugandi feat. Jazz Orchestra of the Concertgeboue, Kamal Musallam World Peace Trio feat Dwiki Dharmawan, Paulinho Garcia feat. Rega Dauna, Barasuara feat. Ron King Horn Section, Endah N Rhesa X DUADRUM, penyanyi jazz Margie Segers akan tampil dengan The Ron King Horn Section. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro