Iwan Fals akan berkolaborasi dengan pemain terompet asal Amerika dalam JJF 2017/ILUSTRASI-Bisnis-Choirul Anam
Musik

JAVA JAZZ FESTIVAL 2017 Hadirkan 170 Show

Ramdha Mawaddha
Kamis, 2 Maret 2017 - 00:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival tahun ini akan menghadirkan 170 show selama tiga hari kegiatan, 3-5 maret di JIExpo Kemaroran Jakarta.

Festival musik yang sangat ditunggu ini akan menyediakan 14 panggung yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung. Festival yang mengangkat tema Betawi kali ini akan menampilkan penyanyi yang sangat ditunggu-tunggu. Diantaranya Sergio Mendes, Chick Corea yang akan hadir dengan The Chick Corea Elektric Band feat David Weckl, Natha East, Eric Marienthal dan frank Gambale dan juga Arturo Sandoval yang telah berlangganan mengisi festival ini.

Untuk penyanyi Indonesia juga akan diramaikan oleh beberapa penyanyi yang tak hanya berasal dari genre jazz. Salah satunya penyanyi legendaries Indonesia, Iwan Fals yang akan berkolaborasi dengan pemain terompet asal Amerika, Maurice Braun.

“Ide kolaborasi ini ide dari pak Peter [Founder Java Jazz], dan mereka sudah mempersiapkan kolaborasi ini dengan baik. Saya rasa ini menjadi hal yang sangat dinanti dari festival kali ini,” kata Program Koordinator Java Jazz, Elfa Zulham.

Direktur Utama Java Jazz Festival Production, Dewi L Gontha mengatakan jika sampai hari ini jumlah artis yang sudah datang sudah mencapai 30%, termasuk Arturo Sandoval yang telah tiba di Indonesia. Selebihnya para pengisi acara akan terus berdatangan hingga hari kegiatan.

Sementara untuk persiapan panggung, Dewi mengatakan persiapannya sudah banyak, termasuk persiapan panggung untuk tampilan outdoor. “Tahun ini juga akan berbeda, karena ada tampilan outdoor,” katanya, Rabu (1/3).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro