Album Monokrom/tulus company
Show

Java Jazz Festival 2017: Album Monokrom Tulus di Hari Pertama JJF 2017

Ramdha Mawaddha
Jumat, 3 Maret 2017 - 21:33
Bagikan

Bisnis. com, JAKARTA-- Penyanyi Muhammad Tulus atau sering disapa Tulus tampil di hari pertama International BNI Java Jazz Festival D2 Hall JIEXPO Kemayoran, Jumat (3/3).

Tulus membuka pertunjukan dengan baju khasnya kemeja berwarna hitam dengan lagunya berjudul Manusia Kuat. Tulus disambut penonton dengan sangat antusias dengan ikut bernyanyi. Setelah bernyanyi lagu kedua bertajuk Tukar Jiwa, penyanyi asal Bandung ini menyapa seluruh pengunjug.

"Ternyata asik juga bernyanyi di sore hari," katanya. Tak tulus Memperkenalkan diri kepada seluruh penonton dan mengucapkan rasa senanngnya bisa berpartisipasi di JJF 2017. "Saya bangga bisa di sini saya senang bisa ketemu dengan kalian semua," katanya.

Tulus juga mengatakan jika penampilannya kali ini sangat spesial. Mengingat album ketiganya yang bertajuk Monokrom baru pertama kali dibawakan di Java Jazz. "Saya banyak membawakan materi baru kali ini.

Album Monokrom ini saya persembahkan untuk orang orang yang selama ini banyak berkolaborasi dan membantu saya," katanya. Salah satu lagu dipersembahkan khusus kepada penggemarnya yang banyak merequerlst lagu di sosial media. "Lagu ini sebenarnya tidak ada dalam list, tapi banyak yang minta saya menyanyikannya," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro