/dior.com
Fashion

Dominasi Warna Biru pada Koleksi Terbaru Dior

Nindya Aldila
Sabtu, 4 Maret 2017 - 13:00
Bagikan

Bisnis.com, PARIS -- Rumah mode Christian Dior mendominasi koleksi terbarunya dengan sentuhan warna biru, dengan campur tangan direktur astistik Maria Grazia Chiuri.

Pada koleksi musim dinginnya, peragaan busana yang berlokasi di Musee Rodin, palet warna biru seperti navy,midnight, dan denim tampil sebagai highlight. Warna hitam dan putih juga tidak ketinggalan meramaikan pertunjukan kali ini.

Jas warna navy dengan sentuhan sabuk dipadukan dengan cropped culotte dan aksen feminin dari taffeta pleated dress.

Chiuri memasangkan kalung manik-manik biru dengan rok chiffon tembus pandang. Selain itu, gaun gelap beludru berwarna biru dan setelan celana, celana denim longgar, celana jengki dan lainnya. Ada juga beberapa busana dengan aksen kotak-kotak dengan palet warna gelap.

Untuk gaun malam, Chiuri yang bergabung ke dalam tim Dior tahun lalu menambahkan berbagai aksesori seperti payet berkilau, bordir bunga dan motif bulan bintang pada gaun bermaterial beludru dan tulle gelapnya.

"Koleksi adalah gambaran dari potongan yang menghubungkan emosi, perasaan dan memori," ujar Chiuri, seperti dikutip dari Reuters, Sabtu (4/3/2017).

Show sebelumnya, Issey Miyake, desainer asal Jepang memperkenalkan koleksinya dengan tampilan warna yang bisa berubah-ubah tergantung arah datangnya cahaya.

Baju hangat yang tebal dengan penuh lipatan seperti ciri khas label tersebut tampil dengan warna-warna seperti biru, oranye, hijau, kuning, merah burgundy, dan hitam.

Dalam ajang Paris Fashion Week, sejumlah desainer ternama memamerkan koleksi musim gugur dan musim dinginnya untuk periode 2017/2018, seperti yang digelar sebelumnya di London dan Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro