Whitney Houston/Hologram USA
Show

Mengenang Whitney Houston di JJF 2017

Ramdha Mawaddha
Sabtu, 4 Maret 2017 - 02:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun ini International BNI Java Festival secara khusus mempersembahkan gelaran untuk mengenang mendiang penyanyi legendaris Whitney Houston, Jumat (3/3).

Houston memang memiliki sejarah panjang dan terbilang sukses sebagai penyanyi. Beberapa lagunya pun berhasil menyabet penghargaan bergengsi Grammy Award. Seperti single I Will Always Love You yang menang dalam kategori Record of the Year dan menjadi single terlaris oleh seorang wanita dalam sejarah musik.

Pada 11 Februari 2012, Houston harus berpulang. Kepergian Houston ini tentu membawa duka mendalam bagi pencinta musik dunia. Meski telah tiada, lagu-lagu hitas Houston masih terdengar di dunia hingga detik ini.

Persembahan untuk Houston digelar dalam sebuah kolaborasi penyanyi jazz ternama di Indonesia yaitu Dira Sugandi, Lea Simanjuntak, Kamasean dan Soundwave. Kolaborasi keempat penyanyi ini membawakan lagu-lagu hits dari Houston.

Seperti lagu yang dinyanyikan oleh Dira Sugandi berjudul Shoop yang merupakan soundtrack film Wedding to Exhale. Dira dngan karaktr vokal yang kuat mampu membawakan lagu Housten dengan baik. Di akhir penampilannya, Dira mengungkapkan jika Houston adalah salah satu penyanyi yang memiliki banyak lagu hits. “Waktu semalam sebenarnya tidak cukup. Lagu Whitney Houston sangat banyak,” katanya.

Selain Dira, penyanyi jebolan Indonesian Idol, Kamasean juga membaakan salah satu lagu hita Houston, I'm Your Baby Tonight. Dengan mengenakan gaun mini berwarna merah, Sean tampil memukau dengan karakter vokal yang khas dan nada yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro