Rinni Wulandari/Instagram
Show

Rinni Wulandari, Lagu Whitney Houston Banyak Menginspirasi

Ramdha Mawaddha
Sabtu, 4 Maret 2017 - 02:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--- Rinni Wulandari dan rekannya Jevin Julian yang tergabung dalam grup Soundwave turut mengambil bagian pada persembahan khusus untuk Whitney Houston di International BNI Java Jazz Festival, Jumat (3/3).

Rinni yang merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol ini membawakan lagu Houston berjudul Saving All My Love for You. Sebelum memulai bernyanyi, Rini menyampaikan jika banyak lagu Houston yang menjadi inspirasinya dalam bernyanyi. Bahkan lagu yang ia nyanyikan sudah familiar sejak di bangku SMP. “Lagu ini sangat menginspirasi saya, saya pernah menyanyikannya saat saya masih SMP,” katanya.

Dengan kostum sederhana, Rinni mampu mencuri perhatian penonton dengan kualitas vokal yang ditunjukkannya pada lagu ini. Selain itu, perpaduan beatbox yang dilakukan Jevin juga sangat tepat untuk menambah suasana asyik dalam lagu ini.

Saving All My Love for You adalah lagu yang bercerita tentang mencintai seorang laki-laki namun tak berbalas. Namun ia bersikeras, mengabaikan saran, komentar, dan pendapat teman-temannya. LAgu milik Marilyn McCoo dan Billy Davis Jr ini dirilis tahun 1978. Untuk liriknya ditulis oleh Gerry Goffin, sedangkan musiknya garapan Michael Masser, yang sekaligus juga berlaku sebagai produser.

Lewat lagu ini, Whitney Houston memenangi Grammy award untuk kategori Female Pop Vocal Performance pada tahun 1986

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro