Rupiah
Relationship

5 Trik Mencegah Uang Habis Sebelum Gajian Bagi Profesional Muda

Wike Dita Herlinda
Rabu, 5 Juli 2017 - 09:27
Bagikan

Tipe ketiga; Apakah sudah saatnya gajian?

Anda telah menghabiskan hampir semua uang Anda dan tapi tetap masih ada satu minggu sebelum gajian Anda selanjutnya-apa yang Anda lakukan? Banyak professional muda di luar sana yang menghabiskan uang gaji mereka tanpa biaya makanan, listrik, atau yang lainnya.

Hal ini adalah kenyataan dari kehidupan bekerja dan sangat umum terjadi. Hal baiknya adalah, siklus hidup dari gaji satu ke gaji selanjutnya dapat dihentikan dengan beberapa perkiraan sederhana.

Masalah: Anda menghabiskan terlalu banyak, anda menabung terlalu sedikit (atau tidak sama sekali) dan Anda memiliki pandangan sempit akan keuangan Anda.

Solusi: Pertama-tama, tidak memalukan untuk hidup dari gaji satu ke gaji selanjutnya. Apa yang tidak dapat diterima adalah para professional yang bekerja keras yang terjebak dalam situasi seperti itu ketika beberapa langkah sederhana dapat menyelesaikan maslah tersebut.

Dengan hati-hati melacak pengeluaran Anda dan membuat anggaran pengeluaran dapat membantu Anda mematahkan siklus mengerikan akan hidup dari gaji satu ke gaji selanjutnya. Di atas hal tersebut, Anda dapat juga menemukan dan menjaga berbagai aliran penghasilan sehingga Anda tidak akan harus terlalu bergantung pada gaji Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro