Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

‘Dunkirk’ Puncaki Box Office di Amerika Utara

Film tentang Perang Dunia II "Dunkirk" menyerbu posisi puncak box office Amerika Utara di akhir pekan pertamanya setelah mendapat respons positif dari kritikus dan menunjukkan kemampuan akting perdana bintang pop Harry Styles, kata pengamat industri perfilman pada Minggu (23/7/2017).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Juli 2017  |  15:54 WIB
Poster film 'Dunkirk' - Istimewa
Poster film 'Dunkirk' - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Film tentang Perang Dunia II "Dunkirk" menyerbu posisi puncak box office Amerika Utara di akhir pekan pertamanya setelah mendapat respons positif dari kritikus dan menunjukkan kemampuan akting perdana bintang pop Harry Styles, kata pengamat industri perfilman pada Minggu (23/7/2017).

Film yang disutradarai Christopher Nolan itu – yang meraup sekitar 50,5 juta dolar AS (sekitar Rp672,3 miliar) di Amerika Serikat (AS) dan Kanada, menurut pengamat industri perfilman Exhibitor Relations – dipuji oleh banyak kritikus sebagai sebuah mahakarya.

Dibintangi personel One Direction Harry Styles, film tersebut mengisahkan kembali evakuasi ratusan ribu tentara Sekutu pada 1940 dari sebuah pantai di Prancis utara yang sedang berada di bawah bombardir Jerman.

Sementara, itu film komedi vulgar "Girls Trip" yang dibintangi Queen Latifah dan istri Will Smith, Jada Pinkett Smith, dirilis perdana di posisi kedua dengan penjualan tiket mencapai 30,4 juta dolar AS (sekitar Rp404,7 miliar).

Peringkat ketiga sampai 10 secara berturut-turut ditempati oleh "Spider-Man: Homecoming", "War For the Planet of the Apes", "Valerian and the City of a Thousand Planets", dan "Despicable Me 3".

Kemudian diikuti "Baby D – Film tentang Perang Dunia II "Dunkirk" menyerbu posisi puncak box office Amerika Utara di akhir pekan pertamanya setelah mendapat respons positif dari kritikus dan menunjukkan kemampuan akting perdana bintang pop Harry Styles, kata pengamat industri perfilman pada Minggu (23/7/2017).

Film yang disutradarai oleh Christopher Nolan itu – yang meraup sekitar 50,5 juta dolar AS (sekitar Rp672,3 miliar) di Amerika Serikat (AS) dan Kanada, menurut pengamat industri perfilman Exhibitor Relations – dipuji oleh banyak kritikus sebagai sebuah mahakarya.

Dibintangi oleh personel One Direction Harry Styles, film tersebut mengisahkan kembali evakuasi ratusan ribu tentara Sekutu pada 1940 dari sebuah pantai di Prancis utara yang sedang berada di bawah bombardir Jerman.

Film komedi vulgar "Girls Trip" yang dibintangi Queen Latifah dan istri Will Smith, Jada Pinkett Smith, dirilis perdana di posisi kedua dengan penjualan tiket mencapai 30,4 juta dolar AS (sekitar Rp404,7 miliar).

Peringkat ketiga sampai 10 secara berturut-turut ditempati oleh "Spider-Man: Homecoming", "War For the Planet of the Apes", "Valerian and the City of a Thousand Planets", dan "Despicable Me 3".

Kemudian, diikuti "Baby Driver", "The Big Sick", "Wonder Woman" dan "Wish Upon", demikian AFP. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

box office

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top