Mickey AFI/Dimas Novitasari
Entertainment

Mickey AFI Akan Luncurkan Single Baru

Dimas Novita Sari
Kamis, 3 Agustus 2017 - 10:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi jebolan ajang pencarian penyanyi berbakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) Mickey Octapatika atau yang lebih dikenal dengan Mickey AFI akan kembali ke dunia tarik suara dengan meluncurkan single berjudul Sedikit Peka Saja.

Mickey mengatakan saat ini dirinya telah menyiapkan single tersebut selama dua bulan terakhir dan direncanakan akan rilis pada bulan ini.

"Setelah 12 tahun tidak produksi, single ini akan menjadi momentum come back saya. Semuanya sudah siap tinggal cari tanggal yang tepat untuk rilis," katanya kepada Bisnis, akhir pekan lalu di Penang, Malaysia.

Lagu Sedikit Peka Saja menceritakan fenomena yang terjadi pada sepasang kekasih. Kesibukan masing-masing membuat kedekatan emosional antarpasangan terkikis.

Sedikit Peka Saja merupakan ciptaan Ilham, yang juga pencipta lagu berjudul Bukan Dia Tapi Aku yang dinyanyikan oleh Judika.

Sebelumnya Mickey telah memiliki 5 album kompilasi, di antaranya ialah Melangkah Bersama, Terbaik Bersama, dan 3 Besar AFI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro