Pertama Kali, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tampil Bersama

Pangeran Harry dan kekasihnya Meghan Markle untuk pertama kali tampil bersama di hadapan publik pada Senin (25/9/2017), datang sambil bergandengan tangan untuk menyaksikan pertandingan tenis kursi roda di Invictus Games Toronto.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 September 2017  |  11:26 WIB
Pertama Kali, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tampil Bersama
Pangeran Harry dari Inggris dan pacarnya aktris Meghan Markle di acara tenis berkursi roda Invictus Games di Toronto, Ontario, Kanada, Senin (25/9/2017). - Reuters

Bisnis.com, MONTREAL - Pangeran Harry dan kekasihnya Meghan Markle untuk pertama kali tampil bersama di hadapan publik pada Senin (25/9/2017), datang sambil bergandengan tangan untuk menyaksikan pertandingan tenis kursi roda di Invictus Games Toronto.

SIMAK : Tanda-tanda Hati Anda Penuh Lemak

Mengenakan kaos polo hitam "Invictus Games" dan celana jin, anggota kerajaan Inggris dan aktris Amerika Markle – yang mengenakan jin dan atasan putih – bersama-sama menyaksikan pertandingan tersebut.

Sejak Merkle (36), aktris pemeran "Suits", mengatakan kepada ‘Vanity Fair’ bahwa mereka "sedang jatuh cinta", para penggemar dan pers tidak sabar menunggu penampilan publik resmi mereka - dengan orang-orang bergegas mengambil foto saat keduanya dikawal ke acara Senin itu.

"Kami dua orang yang sangat bahagia dan jatuh cinta," kata Markle kepada Vanity Fair dalam sebuah wawancara yang diterbitkan awal bulan ini.

Pasangan tersebut menghadiri upacara pembukaan Invictus Games ketiga, yang dibuat oleh Pangeran Harry untuk tentara dan veteran difable atau cedera – pada Sabtu (23/9/2017).

Markle difoto duduk beberapa baris di belakang tempat duduk keluarga kerajaan di samping Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump menurut warta kantor berita AFP.

Menurut jadwal, cucu Ratu Elizabeth II itu akan tinggal di rumah Markle di Toronto selama delapan hari pertandingan itu.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pangeran harry

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top