Sepasang sepatu boot koboi tergelatak di jalan di luar tempat konser setelah penembakan massal di sebuah festival musik di Las Vegas Strip, Las Vegas./Reuters
Entertainment

PENEMBAKAN LAS VEGAS: Blade Runner 2049 Hadir Tanpa Karpet Merah

Newswire
Rabu, 4 Oktober 2017 - 02:15
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES - Aksi penembakan brutal di Las Vegas, Minggu (1/10/2017) mengubah rencana pemutaran perdana film Blade Runner 2049.

Warner Bros mempertimbangkan kembali pemutaran perdana di seluruh dunia film fiksi ilmiah "Blade Runner 2049" setelah penembakan paling mematikan dalam sejarah Amerika Serikat di Las Vegas.

Pertunjukan perdana untuk film dibintangi yang Harrison Ford dan Ryan Gosling itu dijadwalkan berlangsung Selasa (3/10/2017) malam di Hollywood.

Pemutaran tersebut tetap berlanjut, namun tanpa acara permadani merah bagi para pemeran untuk melakukan sesi foto dan wawancara dengan wartawan.

PENEMBAKAN LAS VEGAS: Blade Runner 2049 Hadir Tanpa Karpet Merah

bladerunnermovie.com

"Mengingat kejadian menyedihkan tadi malam, Warner Bros Pictures, Sony Pictures dan Alcon Entertainment membatalkan penggelaran karpet merah untuk pemutaran film 'Blade Runner 2049' besok," demikian pernyataan Warner Bros, Senin.

Pembatalan acara serupa di Los Angeles terjadi untuk film "Marshall" serta televisi ABC "Dancing With the Stars" dimulai dengan mengheningkan cipta.

Variety juga melaporkan bahwa pertunjukan Las Vegas Cirque du Soleil dan Blue Man Group batal pada Senin malam.

Penembakan pada Minggu itu mengubah pesta musik Country yang diadakan tiga hari, menjadi ajang pembantaian. Sejumlah 58 orang tewas dan lebih dari 500 lainnya terluka setelah seorang pria bersenjata berusia 64 tahun menembaki tempat pesta Route91 Harvest tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara/Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro