Ilustrasi/Sheknows
Relationship

Ramalan Karir dan Keuangan Sepanjang November

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 7 November 2017 - 10:03
Bagikan

Sagitarius dan Capricorn

Sagitarius
November 2017 adalah bulan yang menguntungkan untuk pencarian intelektual, penulisan, pidato, perjalanan, dan perdagangan. Anda juga bisa meningkatkan ketangkasan atau fleksibilitas Anda.

Ada ketertarikan yang lebih besar pada karir Anda dan bisa membuat Anda terpaksa mengambil keputusan berat dan besar.

Anda senang dengan aktivitas kolektif, Anda terlibat dalam hal-hal yang berhubungan dengan sebuah pertemuan, publik - dan Anda bahkan mungkin memainkan peran pemimpin dalam sebuah kelompok.

Sepanjang bulan November seberapa baik Anda dalam hal uang bergantung pada keputusan profesional, namun keberuntungan memiliki perannya juga - yang positif, berbahagialah.

Capricorn
Selama November 2017 ambisi, kemauan untuk sukses, dan semangat persaingan Anda akan tumbuh. Anda memiliki inisiatif; merasa perlu bertindak, membuat keputusan tanpa kompromi.

Di sisi lain, jika tidak disalurkan dengan baik, Anda dapat memiliki konflik dengan pejabat tinggi atau insiden profesional. Untuk menghindari konflik ini, tetapkan tujuan terhormat untuk diri Anda sendiri dan bertarung dengan adil dan dengan sabar untuk mencapainya!

Jika menyangkut uang, sumber pendapatan biasa tidak memberi Anda kepuasan khusus selama bulan November 2017, namun Anda mungkin mendapat keuntungan dari keuntungan material yang signifikan dari sumber lain: seperti teman, tindakan kolektif atau acara publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro