Setelah Taylor Swift, Rinaldy Ingin Rancangannya Dipakai Madonna

Di tengah prestasinya yang terus menanjak, perancang yang berkarir lebih dari dua dekade ini memiliki keinginan besar agar karyanya dipakai penyanyi kenamaan asal Amerika, Madonna.
Ramdha Mawaddha | 08 November 2017 00:32 WIB
Madonna saat tampil di Billboard Music Awards 2016 - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA-- Satu demi satu artis papan atas Indonesia pernah mengenakan rancangan aksesori Rinaldy A Yunardi.

Di tengah prestasinya yang terus menanjak, perancang yang berkarir lebih dari dua dekade ini memiliki keinginan besar agar karyanya dipakai penyanyi kenamaan asal Amerika, Madonna.

"Gak ada yang lain, Madonna," kata Rinaldy A. Yunardi beberapa waktu lalu.

Menurut Rinaldy, Madonna adalah sosok penyanyi sekaligus ikon fesyen dunia. Di panggung, tambahnya, Madonna sangat dikenal dengan 'kegilaannya' dan selalu menjadi diri sendiri tanpa menghiraukan hujatan yang diterimanya.

"Menurut saya dia [Madonna] ikon fesyen sejati. Selain itu, Madonna memang [penyanyi] di era saya sih," ujarnya sembari tertawa.

Terkait keinginan tersebut, Rinaldy belum menyebutkan secara spesifik seperti apa karya yang ingin dia persembahkan untuk Ratu Pop ini.

"Belum ada kepikiran mau buat apa untuk Madonna, Bermimpi pasti, tetapi sekarang fokus ke show dulu yang sebentar lagi akan berlangsung," katanya.

Karya desainer aksesori ini pernah digunakan Syahrini, Titi DJ, Sandra Dewi, Rossa. Sekian banyak perancang busana kenamaan Tanah Air pernah berkolaborasi dengannya.

Begitu pula dengan para selebritas internasional, sejumlah nama tercatat pernah menyematkan karya Rinaldy dalam penampilan spesialnya.

Di antaranya adalah Katy Perry, Nicki Minaj, Cassie dan Zoe Saldana serta belum lama ini dikenakan oleh penyanyi Taylor Swift.

Tag : madonna, Rinaldy A. Yunardi
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top