Ivan Gunawan./JIBI-Dedi Gunawan
Fashion

Meski Telat, Ivan Gunawan Tetap Optimis dengan Produk Kosmetiknya

Ramdha Mawaddha
Kamis, 9 November 2017 - 15:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Beberapa tahun belakangan, sejumlah selebritas Tanah Air terjun di industri kosmetik dengan meluncurkan merek sendiri. Diantaranya ada Maia Estianty dengan brand bernama EMK dan penyanyi Ashanty juga mengeluarkan koleksi perawatan wajah.

Meski telah didahului oleh banyak selebriti, artis sekaligus perancang busana Ivan Gunawan tetap antusias mewujudkan mimpinya memiliki merek kosmetik sendiri.

Ditemui saat peluncuran kosmetiknya, Ivan mengaku sejak tujuh tahun lalau bermimpi memiliki kosmetik merek sendiri. Akhirnya, setelah melakukan riset selama dua tahun, Ivan berhasil mewujudkannya lewat seri kosmetik perdananya yang diberi merek Ivan Gunawan Kosmetik

"Mimpi ingin punya kosmetik sejak tujuh tahun lalu. Setiap pergi ke luar negeri melihat brand luar jadi punya gairah luar bisa. Aku memang keduluan dari teman-teman selebriti yang lain, dengan riset yang dua tahun akhirnya keluarlah seri pertama yang saya beri nama Under the Stars," kata Ivan di sela-sela peluncuran kosmetiknya beberapa waktu lalu.

Ivan mengatakan, produk kosmetiknya ini akan tersedia di seluruh toko di Indonesia dan di departement store. Masyarakat bisa mendapatkan koleksi make up diantaranya shimer, lipstik, lip cream, eyeshadow, eyeliner, blush on dan maskara mulai Rabu (8/11/2017) yang bertepatan dengan peluncurannya.

Untuk harga, Ivan sedikit membocorkan bahwa satu buah lipstiknya dapat diperoleh dengan harga kurang dari Rp150.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro