Diancam Bakal Dipancung, Ini Tanggapan Artis Bollywood Deepika Padukone

Aktris India Deepika Padukone diancam akan dibunuh sesaat sebelum rilis film 'Padmavati' di mana dia jadi pemeran utamanya.
Mia Chitra Dinisari | 23 November 2017 11:48 WIB
Deepika Padukone - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris India Deepika Padukone diancam akan dibunuh sesaat sebelum rilis film 'Padmavati' di mana dia jadi pemeran utamanya.

Hal tersebut lantaran film tersebut memicu kemarahan sayap kanan di India.

Menanggapi ancaman tersebut, Deepika mengatakan bahwa dia merasa marah dan kecewa - tapi dia akan "tidak pernah merasa takut"

Peluncuran Padmavati, yang dibintanginya, telah tertunda setelah seorang politisi dari partai BJP yang memerintah India menawarkan untuk membayar hadiah sebesar U$1,5 juta untuk siapa pun yang memenggal kepala Paukone dan sutradara Sanjay Leela Bhansali.

Protes terhadap film tersebut telah dilakukan oleh kelompok Hindu, karena film yang dibuat pada abad ke-14 ini menggambarkan kehidupan ratu Padmini Ini telah dikritik oleh kelompok sayap kanan yang salah mengartikan sejarah dengan menunjukkan cerita sang putri terlibat asmara dengan seorang raja yang beragama Islam.

"Nah, pada saat ini, sebagai wanita, seniman dan warga negara di negara ini saya merasa marah, saya merasa dikecewakan dan saya juga merasa lucu. " Ujarnya seperti dilansir the Independent.

"Saya tidak akan pernah merasa takut. Rasa takut bukanlah emosi yang pernah saya identifikasi. " tambahhnya.

Tag : bollywood
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top