Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Perlu Anda Ketahui Sebelum Menonton Film Star Wars: The Last Jedi

Film Star Wars: The Last Jedi akan mulai tayang di Swedia pada pertengahan Desember mendatang. Ini hal yang perlu Anda ketahui sebelum nonton film tersebut.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 04 Desember 2017  |  22:38 WIB
The Last Jedi
The Last Jedi

Bisnis.com, LOS ANGELES - Bagi Anda pencinta seri film Star Wars, tentunya Anda sudah tidak sabar lagi menunggu seri film terbaru Star Wars: The Last Jedi yang diperkirakan tayang pada pertengahan bulan ini.

Film ini jadi ditunggu-tunggu para penggemarnya karena dalam film tersebut, Anda akan menyaksikan akting mendiang Carrie Fisher sebagai Princess Leia. Karakter tersebut menjadi tanda tanya besar sepeninggal sang aktris yang harus meninggal karena serangan jantung.

Sebagaimana diketahui, sebelum kematiannya pada Desember tahun lalu, Fisher telah menyelesaikan seluruh proses syuting untuk karakter Princess Leia dalam film tersebut.

Pemeran Luke Skywalker dalam film ini mengatakan bahwa sosoknya tak tergantikan. Sebagaimana dikutip dari Reuters dia mengatakan bahwa, "Star Wars adalah tentang kemenangan besar dan juga tragedi besar pula. Saya tidak bisa membayangkan ada tragedi lain yang lebih besar dari pada kehilangan Leia."

Meski sang pemeran tak mungkin memerankan karakter tersebut, penulis naskah sekaligus sutradara film ini, Rian Johnson mengatakan bahwa mereka tidak mengubah sama sekali jalur cerita film ini.

Maka dari itu, masa depan karakter tersebut akan sangat bergantung pada siapapun yang menjadi pembuat film Star Wars: Episode IX yang rencananya akan dirilis pada 2019 mendatang. Karakter Leia sendiri pertama kali muncul sejak film original pertama Star Wars pada 1977.

"Dalam film ini kami tidak mempersiapkan film ini untuk jadi perpisahan dengannya [Fisher]. Tetapi, saya pikir akan ada beberapa momen yang akan sangat berarti untuk para penggemar. Anda akan melihat lebih banyak sisi dari Leia yang belum pernah Anda temui sebelumnya," ujar Johnson.

Penampilan terakhir Fisher ini diperkirakan akan meningkatkan ketertarikan publik atas film yang saat ini dimiliki oleh Walt Disney Co. ini. Film ini diperkirakan akan mengantongi sekitar US$185 juta sampai US$215 juta dolar dari bioskop di Amerika Serikat dan Kanada pada akhir pekan pertama mereka. Hal ini membuatnya menjadi debut terbesar sepanjang sejarah perfilman.

Para pemain dan sutradara telah membocorkan beberapa detail mengenai alur cerita film ini. Aktor John Boyega yang memerankan Stormtrooper Finn mengatakan bahwa Leia akan memimpin Resistance melawan First Order dalam pertarungan sengit melindungi galaksi.

"Banyak tekanan pada Resistance, dan jendral Leia akan berada di titik terdepan untuk membuat keputusan besar. Ini adalah performa yang membutuhkan segenap ketulusan hati, dan tentu saja Fisher berhasil melakukannya," katanya.

Sementara aktor Oscar Isaac yang memerankan Poe Dameron mengatakan, karakter Leia dalam film ini seakan merepresentasikan kehidupan Fisher sendiri. Isaac mengatakan bahwa Leia paham bahwa dia dia tidak akan hidup selamanya, dia perlu menyerahkan obor perjuangan pada orang baru.

"Dia ingin memberikan lebih banyak kebijaksanaan dalam karakter ini, yang sebelumnya tidak bisa dilakukannya," ungkapnya.

Meski begitu, Hamilton mengatakan Fisher tentunya tidak ingin para penggemar untuk jadi terlalu sentimentil dengan karakter Leia dalam film ini.

"Saya kenal dia cukup baik, saya bisa mengatakan bahwa dia ingin kita untuk menertawai atau mengolok-oloknya. Dia tidak sopan, dia sinis, dan dia sangat lucu. Selalu menyenangkan saat dia berada di sekitar kami," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

box office star wars

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top