Komika Russel Peters/Istimewa
Show

Komika Russel Peters Akan Tampil di Jakarta

Ilman A. Sudarwan
Selasa, 19 Desember 2017 - 14:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda pencinta stand up comedy pada 27 Februari 2018 nanti akan ada komika ternama asal Kanada Russel Peters datang ke Indonesia. Dia akan hadir ke Jakarta dalam bagian tur dunia yang bertajuk Deported World Tour.

Materi komedi yang akan dibawakan oleh Peters nanti adalah materi baru yang belum pernah dipertontonkan sebelumnya.

"Saya kembangkan materi baru tersebut melalui pertunjukan saya selama setahun terakhir di Amerika Serikat," katanya sebagaimana dilansir dari siaran pers yang diterima oleh BIsnis pada Selasa (19/12/2017).

Peters sendiri mengaku sangat antusias untuk menjalani turnya ke Indonesia ini."Saya senang bisa mengenal penonton saya. Karena pertunjukan ini merupakan kolaborasi antara saya dan penonton,” katanya. 

Peters sendiri terakhir mengadakan tur ke Asia pada 2016. Pada kesempatan itu, seluruh tiket yang disediakan panitia berhasil terjual habis. Selama ini dia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk terlibat dalam beberapa film dan konten komedi untuk netflix.

Pada 2016 dia membuat film Almost Famous yang ditayangkan melalui netflix. Selain itu dia juga memproduksi serta membintangi beberapa serial pendek drama komedi The Indian Detective.

Wajahnya juga beberapa kali muncul dalam film lain yang tidak dibuatnya sendiri seperti film The Clapper (2017), Supercon, (2017) dan Public Schooled (2017).

Gelaran yang akan di selenggarakan di Jakarta nanti diselenggarakan oleh AEG dan Intour Live. Harga tiket tersedia dari mulai Rp1 juta sampai Rp2,8 juta. Bagi Anda yang berminat bisa mendapatkannya melalui laman id.bookmyshow.com.

Pembelian tiket sendiri baru bisa dilakukan pada 5 Januari 2018 nanti. Hiburan ini bisa menjadi alternatif hiburan bagi Anda untuk mengawali tahun baru nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro