Kim Kardashian
Entertainment

Ini Makna Nama Anak Kanye West-Kim Kardashian

Annisa Margrit
Sabtu, 20 Januari 2018 - 12:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian memang selalu menarik perhatian masyarakat dunia. Teranyar, berita tentang nama anak ketiga mereka yang lahir pada awal pekan ini.

Pada Jumat (19/1/2018) waktu setempat, Kardashian mengumumkan nama anak ketiganya melalui aplikasi dan laman resminya. Sama seperti nama anak pertama dan keduanya yang agak tak biasa, nama anak bayi perempuan mantan asisten Paris Hilton ini pun menjadi perhatian.

Pasangan pesohor itu memberi nama Chicago bagi anak ketiganya. Chicago dilahirkan pada Senin (15/1) oleh ibu pengganti (surrogate mother), lantaran Kardashian disarankan dokter untuk tidak hamil lagi setelah mengalami pra eklampsia dan masalah ada plasentanya ketika hamil dua anaknya yang pertama.

Meski tidak disebutkan alasan mengapa Chicago yang dipilih, tapi kota itu memang memiliki tempat tersendiri bagi West. Dilansir dari The Washington Post, West dan ibunya pindah ke Chicago setelah orang tuanya bercerai.

West beberapa kali menyinggung kota ini dalam lagu-lagunya, terutama dalam lagu Homecoming yang rilis pada 2007. Dalam lagu lainnya, dia bercerita bertemu dengan seorang perempuan bernama Windy. Chicago sering disebut 'Windy City' karena anginnya yang kencang.

Kabarnya, nama North diberikan untuk anak pertama pasangan pesohor ini karena kelahirannya menggambarkan salah satu titik tertinggi West-Kardashian. Sementara itu, Saint menjadi nama anak kedua mereka karena dianggap sebagai sebuah hadiah membahagiakan setelah sang ibu mengalami kehamilan yang sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Sumber : The Washington Post
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro