Ahok Gugat Cerai Veronica, Suhu Naga Sebut ‘Happy Ending’

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) resmi menggugat cerai Veronica Tan, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.
JIBI | 25 Januari 2018 11:48 WIB
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) beserta isterinya, Veronica Tan, dan anak sulungnya Nicholas Sean Purnama - Instagram @basukibtp

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) resmi menggugat cerai Veronica Tan, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Kabar tersebut sangat mengejutkan publik lantaran Ahok melakukannya di saat dirinya sedang menjalani masa hukuman kasus penistaan agama di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Meski sampai sekarang belum terungkap alasan perceraian, namun peramal ahli psycobernetic Suhu Naga melihat perceraian sudah tidak bisa dihindari oleh Ahok dan Vero. Mereka harus berpisah demi kebaikan bersama.

"Ahok itu kalau saya lihat, mereka harus mengambil pilihan yang berat dan harus dipilih," ujar Suhu Naga di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Suhu Naga menyebut perceraian bukan berarti lepas dari tanggung jawab. Veronica akan pergi menjauh tapi tetap memberi perhatian kepada Ahok dan anak-anaknya.

"Kalau mereka bercerai, saya melihat Veronica tidak akan menikah lagi. Vero akan pergi menjauh tapi tetap bertanggung jawab penuh terhadap anak-anak," papar Suhu Naga.

Tidak hanya itu, Suhu Naga juga melihat ada kebahagiaan di balik perceraian Ahok dan Veronica Tan.

"Akan ada unsur keharuan di belakang itu. Ya bisa dibilang happy ending," ungkap Suhu Naga.

 

 

Sumber : Tempo

Tag : ahok
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top