Vokalis God Bless Ahmad Albar beraksi saat konser bertajuk Panggung Sandiwara di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, Jumat (7/8). /Antara
Entertainment

Yockie Suryo Prayogo di Mata Ahmad Albar

JIBI
Senin, 5 Februari 2018 - 18:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kepergian musikus Indonesia Yockie Suryo Prayogo pada Senin (5/2/2018), pukul 07.35 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan meninggalkan kesedihan dan kenangan. Terutama bagi Ahmad Albar, teman satu bandnya ketika di Godbless.

“Yockie sudah bukan sahabat lagi ya, dia sebetulnya lebih seperti keluarga ya. Kalaupun bertengkar mengenai ini itu, tetap kita akrab lagi. Bisa dibilang, kita sangat kehilangan sosok Yockie,” ungkap Ahmad Albar ketika ditemui di RSPI Bintaro.

Menurut Ahmad Albar, Yockie adalah sosok baik dan perfeksionis.

“Sebetulnya orangnya baik, cuman ceplas-ceplos dan workaholic. Dia itu kalau kerja selalu ngotot. Dia mau perfect. Perfectionis dan kadang jadi banyak musuhnya. Tapi, niatnya bagus. Semua itu demi kemajuan musisi musisi kita juga. Untuk musik Indonesia juga,” lanjutnya.

Ketika ditanya mengenai kenangan apa saja yang sulit dilupakan bersama Yockie, Ahmad Albar menjawab, “Terlalu banyak. Banyak sekali kenangan-kenangan. Kalau dalam bekerja memang kita ada selisih, kadang-kadang, tapi itu semuanya wajar. Juga terlalu banyak karya dia untuk Godbless yang sampai sekarang pun masih tetap kita bawakan.”

Yockie akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, tanah Abang, Jakarta. Sayangnya, musikus dengan nama lengkap Ahmad Syech Albar ini mengaku tidak bisa ikut memakamkan Yockie.

“Enggak, saya langsung tujuh harian mertua saya. Jadi ini beruntun, Sys NS, mertua saya, selang seminggu, luar biasa sekali ya" kata Ahmad Albar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro