Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Disney Garap Film Live Action Kim Possible

Disney Channel dijadwalkan segera memproduksi film berformat live action dari serial kartun Kim Possible setelah proses praproduksi gambar bergerak ini selesai dilakukan.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 08 Februari 2018  |  14:37 WIB
Ilustrasi film - Dribbble
Ilustrasi film - Dribbble

Bisnis.com, LOS ANGELES - Disney Channel dijadwalkan segera memproduksi film berformat live action dari serial kartun Kim Possible setelah proses praproduksi gambar bergerak ini selesai dilakukan.

Dikutip dari Variety.com, tokoh Kim Possible adalah seorang remaja perempuan yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Berbeda dengan rekan sekolah yang lain, Possible memiliki kemampuan untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan. Ditemani mitranya bernama Ron Stoppable, seekor tikus bernama Rufus, dan berbekal komputer canggih, mereka siap memberantas kejahatan.

Alur cerita ringan ala anak muda ini sangat cocok dengan Disney Channel.

Sebelumnya, Disney Channel telah membuat film animasi panjang sebanyak dua kali, masing-masing berjudul Kim Possible Movie: So The Drama, dan Kim Possible: A Stitcth in Time.

Wakil Presiden Eksekutif Programming Original Disney Channel Worldwide Adam Bonnett pada Rabu (7/2/2018) mengatakan bahwa penulis skenario film dipercayakan kepada Mark McCorkle, Robert Schooley, dan dibantu oleh Josh Cagan yang merupakan penulis naskah orisinal serial Kim Possible.

"Mark [Mark McCorkle] dan Bob [Robert Schooley] telah berhasil membuat karakter yang disukai anak-anak di manapun di seluruh dunia," ujar Bonnett.

Dalam film inii, eksekutif produser dipercayakan kepada Zanne Devine. Sementara itu dalam film ini, sutradara Adam B. Stein dan Zach Lipovsky juga akan berkolaborasi sebagai co-produser dan co-director.

"Saya sangat antusias untuk bekerja kembali bersama Mark dan Bob untuk membawa karakter Kim Possible dan Ron Stoppable ke dalam kehidupan yang nyata. Saya juga senang dengan tambahan anggotakreatif baru," ujar Bonnet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film walt disney disney

Sumber : Variety.com

Editor : Diena Lestari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top