Warga keturunan Tionghoa melakukan ritual Sang Sin, yakni prosesi mengantar 'Toa Pek Kong' atau Dewa untuk menghadap Tuhan Yang Maha Esa di Klenteng Ling Hok Bio di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (9/2)./Antara
Relationship

IMLEK 2018: Simak Peruntungan Shio Kuda, Monyet, Ayam, Babi, Monyet, Anjing

JIBI
Senin, 12 Februari 2018 - 17:21
Bagikan

Shio Monyet 2018

Monyet perlu menggunakan segenap kemampuan dalam mengarungi tahun Anjing Tanah. Kecerdikan monyet memang sudah dikenal luas dan diharapkan mampu membuka lapangan pekerjaan sendiri, sehingga tak terlalu tergantung pada orang lain. Meski kondisi baik dan buruk datang silih berganti, monyet tak pernah kehilangan harapan dan selalu memiliki semangat perubahan dalam dirinya.

Jangan sampai kehilangan peluang yang akan datang jelang pertengahan tahun karena momentum yang ada merupakan kesempatan moyet membuktikan diri pada khalayak. Kehidupan moyet secara keseluruhan masih cukup menyenangkan, karena masih menyimpan sejumlah tabungan yang dihasilkan dari tahun lalu.

Percintaan monyet tahun ini akan banyak mengalami dinamika. Putus nyambung dengan pasangan hal biasa, dan monyet sepertinya menyadari bahwa tak ada orang yang sempurna. Jangan sampai memaksakan kehendak pada pasangan.

Keinginan monyet untuk maju dalam karier tertolong dengan pendidikan dan wawasan yang baik. Hanya saja jangan mepolitisir segala hal yang sedang dijalankan kalau mau kehidupan yang tenang dan nyaman. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro