Mode Spring/Summer 2018: Butiran Air Dalam Busana Coast

Coast, merek busana asal Inggris kini merilis koleksi busana Spring Summer 2018. Salah satu koleksi kali ini, ini Coast terinspirasi dari foto butiran air, maka disebut mineral collection.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 27 Februari 2018  |  20:15 WIB
Mode Spring/Summer 2018: Butiran Air Dalam Busana Coast
/coast/stores.com

Bisnis.com, JAKARTA — Coast, merek busana asal Inggris kini merilis koleksi busana Spring Summer 2018. Salah satu koleksi kali ini, ini Coast terinspirasi dari foto butiran air, maka disebut ‘mineral collection’.

Brand Manager Coast Indonesia, Avelia Deasy Puspita mengatakan koleksi mineral tersebut merupakan koleksi terbatas. Motif butiran air tersebut salah satunya ditemukan pada amor dress berkerah. Mineral Collection, kolaborasi Coast dengan Weston yang dikembangkan dari butiran air yang diperbesar.

“Di-print di material pakaian yang mengkilap untuk mengeluarkan efek seperti mineral. Ini wearable dan untuk kesempatan apapun,” kata Deasy, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Dia mengatakan secara keseluruhan koleksi Spring Summer 2018 miliki tema ’80-an dan ’90-an. Perbedaannya, lanjutnya, busana dengan tema 80-an cenderung lebih romantis yang diaplikasikan melalui rumbai besar dan warna tegas.

Sementara itu, untuk tema ‘90-an menurutnya lebih sederhana. Salah satu detail tampak pada hilo skirt atau rok dengan bagian belakang yang lebih panjang, tetap ditonjolkan. Selain itu, koleksi ini juga ditampilkan dengan model layar untuk memberikan nilai tersendiri.

Material yang digunakan untuk gaun dipilih dari bahan yang ringan dengan kombinasi warna pastel. Apalagi warna pastel, pada sesion ini adalah warna yang ditonjolkan seperti biru kobalt, hijau zambrud dan merah terang.

Selain itu, detail sequin juga dapat mempercantik untuk menyesuiakan kebutuhan si pemakai. “Biasanya customer kami mencari yang agak sequin karena terlihat mewah,” tutur Deasy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mode, fashion

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup