Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Begini Pengalaman Perdana Marshanda Main di Film Horor

Aktris peran Marshanda terlibat dalam film horor produksi RA Pictures, THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend. Ibu dari Sienna ini mengaku bahwa ini film bergenre horor pertama yang dia perankan.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 03 Maret 2018  |  07:32 WIB
Marshanda saat peluncuran trailer the Secret - Nur Faizah al Bahriyatul Baqiroh
Marshanda saat peluncuran trailer the Secret - Nur Faizah al Bahriyatul Baqiroh

Bisnis.com, JAKARTA-Aktris peran Marshanda terlibat dalam film horor produksi RA Pictures, THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend. Ibu dari Sienna ini mengaku bahwa ini film bergenre horor pertama yang dia perankan.

Caca, panggilan akrabnya, mengatakan ia tertarik untuk berakting dalam film yang disutradarai oleh Raffi dan Arie Aziz ini dikarenakan alur cerita yang memiliki twist yang bagus, meski Caca tidak bisa bicara banyak mengenai perannya di film tersebut.

"Aku enggak bisa banyak cerita ya takut spoiler karakter aku ataupun ceritanya sendiri. Karena itu bagian dari twist-nya dari ceritanya sendiri," ungkap Caca pada acara Launching Poster dan Trailer THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend, di Queens Head, Kemang, Jumat (2/3/2018).

Caca yang selama ini terkenal dengan peran-perannya dalam film atau sinetron bergenre drama, mengatakan tidak menemui kesulitan untuk mendalami karakternya dalam film horor pertamanya tersebut. Dia juga mengatakan tidak ada perbedaan signifikan, hanya dirasa berbeda pada alur cerita saja.

"Kalau berperan dalam film atau sinetron bergenre drama itu kita lebih main emosi ya, kalau film horor ini aku rasa lebih ke unsur misteriusnya yang lebih besar dan agak tegang," tambahnya.

Mantan istri dari Aktor sekaligus presenter Ben Kasyafani ini juga mengatakan bahwa ia merasa mendapatkan tantangan baru ketika bermain dalam film yang akan dilaunching pada 26 April 2018 tersebut.

"Jadi tantangan buat aku, dan aku senang, biar nanti orang yang menilai berhasil atau tidaknya aku memerankan karakter dalam film ini," tukasnya


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Marshanda
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top