Marshanda saat peluncuran trailer the Secret/Nur Faizah al Bahriyatul Baqiroh
Entertainment

Begini Pengalaman Perdana Marshanda Main di Film Horor

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Sabtu, 3 Maret 2018 - 07:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Aktris peran Marshanda terlibat dalam film horor produksi RA Pictures, THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend. Ibu dari Sienna ini mengaku bahwa ini film bergenre horor pertama yang dia perankan.

Caca, panggilan akrabnya, mengatakan ia tertarik untuk berakting dalam film yang disutradarai oleh Raffi dan Arie Aziz ini dikarenakan alur cerita yang memiliki twist yang bagus, meski Caca tidak bisa bicara banyak mengenai perannya di film tersebut.

"Aku enggak bisa banyak cerita ya takut spoiler karakter aku ataupun ceritanya sendiri. Karena itu bagian dari twist-nya dari ceritanya sendiri," ungkap Caca pada acara Launching Poster dan Trailer THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend, di Queens Head, Kemang, Jumat (2/3/2018).

Caca yang selama ini terkenal dengan peran-perannya dalam film atau sinetron bergenre drama, mengatakan tidak menemui kesulitan untuk mendalami karakternya dalam film horor pertamanya tersebut. Dia juga mengatakan tidak ada perbedaan signifikan, hanya dirasa berbeda pada alur cerita saja.

"Kalau berperan dalam film atau sinetron bergenre drama itu kita lebih main emosi ya, kalau film horor ini aku rasa lebih ke unsur misteriusnya yang lebih besar dan agak tegang," tambahnya.

Mantan istri dari Aktor sekaligus presenter Ben Kasyafani ini juga mengatakan bahwa ia merasa mendapatkan tantangan baru ketika bermain dalam film yang akan dilaunching pada 26 April 2018 tersebut.

"Jadi tantangan buat aku, dan aku senang, biar nanti orang yang menilai berhasil atau tidaknya aku memerankan karakter dalam film ini," tukasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro