Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Justin Bieber dan Selena Gomez Kembali Renggang

Hubungan penyanyi Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan sedang renggang. Dilansir dari Eonline.com, seorang sumber mengatakan Justin dan Selena memberi waktu satu sama lain.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 08 Maret 2018  |  11:22 WIB
Selena Gomez dan Justin Bieber - Istimewa
Selena Gomez dan Justin Bieber - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Hubungan penyanyi Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan sedang renggang. Dilansir dari Eonline.com, seorang sumber mengatakan Justin dan Selena memberi waktu satu sama lain.

"Mereka menghadapi banyak perbedaan dan ada satu bertengkaran yang membuat mereka 'mengakhiri' hubungan mereka," ujar seorang sumber seperti dikutip dalam eonline.com, Rabu (7/3/2018).

Walaupun begitu, keduanya masih berhubungan setiap saat dan masih memiliki perasaan yang sama. Sumber menambahkan Justin dan Selena akan kembali bersama dan hubungan mereka tidak berakhir. Keduanya hanya memerlukan waktu mereka masing-masing.

Sumber yang lain mengatakan Selena Gomez sedang berada di New York dan tidak bertemu Justin Bieber sejak satu hari sebelum ulang tahun penyanyi berusia 24 tahun itu. Menurutnya, Justin dan Selena sedang kewalahan dengan tekanan yang datang saat keduanya menjalani public relationship.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selena gomez

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top