Pengambilan gambar film Thoroughbreds/WorldProNews
Entertainment

Thoroughbreds, Film Independen dengan Review Mengesankan

Ilman A. Sudarwan
Sabtu, 10 Maret 2018 - 18:50
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES - Film Thoroughbreds yang tayang pada Jumat (10/3/2018) mungkin hanyanlah film yang dibintangi para pemain pendatang pendatang baru dan disturadarai oleh seorang sutradara medioker. Namun, film ini secara mengejutkan berhasil mendapatkan tanggapan positif dari para kritikus film veteran Negeri Paman Sam.

Dikutip dari Reuters, Film independen ini dibintangi oleh aktris kelahiran Inggris Anya Taylor-Joy dan Olivia Cooke yang berperan sebagai perempuan remaja kelas atas yang tinggal di Connecticut. Di sana, mereka membangun kembali persahabatan masa kecil mereka setelah bertahun-tahun terpisah.

Thoroughbreds, Film Independen dengan Review Mengesankan

Thoroughbreds merupakan drama yang ditulis oleh sutradara Cory Finley. Setelah membaca naskahnya, Cooke berkata, "Saya pikir dia wanita karena saya tidak pernah membaca karakter begitu bagus dan mudah dipahami."

Sementara itu, Taylor-Joy pernah muncul dalam film horor The Witch yang rilis pada 2015. Di sisi lain, lawan mainnya, Cooke saat ini juga tengah terlibat dalam produksi film petualangan sci-fi dari sutradara Steven Spielberg, yakni Ready Player One.

Film ini juga menjadi penampilan terakhir aktor Anton Yelchin yang meninggal dalam kecelakaan di Los Angeles pada 2016. Dalam film ini memerankan karakter Tim, seorang penyalur narkoba yang diperas oleh Taylor-Joy dan Olivia Cooke.

Film ini tayang pertama kali di Festival Film Sundance. Thoroughbreds juga mendapatkan penilaian mengesankan dari Rotten Tomatoes yang memberikan rating 89%.

Selain itu, pujian juga datang dari Variety yang menyebut Finley sebagai sutradara yang benar-benar berbakat. Daily Beast mengatakan bahwa filmnya "sangat lucu, sangat liar, dan sangat mengerikan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro