Petra Sihombing Ungkap Konsep Pernikahannya

Penyanyi Petra Sihombing pada 23 Maret 2018 akan melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih hati, Firrina Sinatrya.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 14 Maret 2018 12:42 WIB
Petra Sihombing - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA-Penyanyi Petra Sihombing pada 23 Maret 2018 akan melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih hati, Firrina Sinatrya.

Baru-baru ini Petra mengungkapkan bahwa semua yang berhubungan dengan pernikahannya nanti sudah disiapkan secara matang. Sedangkan untuk konsep yang akan diusung, dikatakan putra Frank Sihombing ini akan digelar secara sederhana.

"Udah siap [persiapannya], tinggal beberapa minggu lagi. Konsepnya sederhana aja, persiapan udah siap banget," ungkap Petra.

Laki-laki mengambil kuliah jurusan komposisi musik di Institut Musik Indonesia ini enggan mengungkapkan di gereja mana dia dan sang kekasih akan mengucapkan janji suci pernikahan.

Sebab diakui Petra pernikahan adalah ibadah sehingga dia ingin menjalaninya secara sakral dan tenang.

"Iya mau dibikin sakral, [konsep] kami [petra dan Firrina] yang menentukan bersama. Undangan [tamu] banyak, kami bikin di gereja, enggak (ada resepsi). [Gereja] rahasia dong. Pernikahan itu ibadah sih, menurut gue [jadi enggak perlu tahu di mana digelar], jadi jalanin saja" tukasnya.

Tag : petra sihombing
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top