Deerupt, Sepatu Sneaker Terbaru Adidas Dengan Desain Grid

Adidas Originals memperkenalkan sneaker terbarunya, Deerupt, sebuah sentuhan kontemporer dari koleksi adidas terdahulu yang direalisasikan dalam tampilan baru yang radikal, minimalis sekaligus menantang.
Asteria Desi Kartika Sari | 16 Maret 2018 17:18 WIB
/en.wikipedia.org

Bisnis.com, JAKARTA -- Adidas Originals memperkenalkan sneaker terbarunya, Deerupt,  sebuah sentuhan kontemporer dari koleksi adidas terdahulu yang direalisasikan dalam tampilan baru yang radikal, minimalis sekaligus menantang.

Ivon Liesmana, Senior Brand Activation Manager adidas Indonesia, melalui keterangan tertulis mengatakan inspirasi siluet ini mengambil dari konsep desain grid, dengan debut dari penampilan baru yang tetap memiliki ciri khas adidas.

Terinspirasi dari tata kota, arsitektur, dan fenomena alam, Deerupt menggunakan grid sebagai prinsip desain utamanya. Pertama kali ditampilkan di sepatu lari adidas di tahun 80an – yang menjadi fitur utama dari sepatu pelari New York dan Marathon Training – kini desain grid ini direntangkan hingga melapisi keseluruhan sepatu. Saat dilengkungkan hingga proporsi maksimal dan diberikan warna mencolok, grid ini berubah menjadi motif visual yang menantang untuk masa kini.

“Kami sangat antusias menyambut Deerupt sebagai salah satu lini terbaru di adidas Originals. Desain Deerupt menjadi suatu terobosan yang menjawab keinginan penggemar sneakers untuk dapat berani bereksperimen dengan satu bentuk karya seni baru yang dapat dikenakan sebagai fashion statement,” tutur Ivon Jumat(16/3/2018).

Permainan grid tersebut diaplikasikan lewat berbagai tekstur, lapisan, dan perspektif yang berbeda, desain sepatu yang terinspirasi sepatu runner ini menampilkan konstruksi ultra-lightweight dengan lapisan atas knit yang dilapisi stretchable netting.

Di dalamnya, zoned foam pockets yang ditempelkan di sepanjang bagian dalam sepatu memberikan kenyamanan terbaik dengan mengunci kaki ke dalam sepatu untuk memberikan kompresi yang mendukung. Hasilnya adalah sebuah sepatu dengan penggunaan yang sangat unik: sebuah sepatu yang menyesuaikan penggunanya untuk memberikan kenyamanan terbaik.

Deerupt dirilis dalam colorway utama Solar Bird, gabungan dari dua warna ikonik adidas: Solar Red dan Bluebird. Didesain dengan identitas visual yang kuat namun otentik nan sederhana yang memberikan efek maksimal. Sepatu Deerupt hadir di seluruh dunia pada tanggal 22 Maret 2018 dengan harga Rp. 1.700.000.

Tag : adidas, adidas
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top