INDONESIAN IDOL 2018: Maria Lolos, Pokoknya Keren, Kata Cagub Sumut Djarot

Maria, yang lengkapnya bernama Maria Dwi Permata Simorangkir, terus melaju di Indonesia Idol 2018, yang digelar Senin (19/3/2018).
Martin Sihombing | 20 Maret 2018 01:15 WIB
Finalis Indonesian Idol 2018 Maria tampail pada ajang Spektakuler Indonesian Idol 2018 di Studio RCTI , Kebon Jeruk, Jakarta - ANTARA

Bisnis.com,  JAKARTA - Maria, yang lengkapnya bernama Maria Dwi Permata Simorangkir, terus melaju di Indonesia Idol 2018, yang digelar Senin (19/3/2018) dan disiarkan oleh RCTI.

Maria, yang lahir di Medan, Sumatra Utara, pada 7 Oktober 2001, mampu menarik paa pendukungnya untuk mengirimkan sms, menjadi yang terbanyak. Maria lolos ke babak lima besar.

Putri dari pasangan Maringan Simorangkir dan Rohani Simanjuntak, memang memiliki suara yang begitu memukau para juri yang terdiri dari Yudika Sihotang, Maya Estianty, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari dan Arman Maulana.

 Sumber:Youtube

Tak ayal, sejak berumur 12 tahun saat mengikuti ajang bergengsi Indonesian Idol Junior 2014, dia pun mampu berbicara banyak. Dimana pada saat itu, Maria berhasil masuk 5 besar Idol Junior 2014. Itu sebabnya, kini ia terlihat sangat luwes dalam beraksi di panggung dibandingkan peserta Indonesian Idol 2018.

Tak ayal, calon Gubernur Sumatra Utara Djarot Saiful Hidayat hadir di studio Indonesian Idol, MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Senin (19/3/2018), untuk mendukung Maria. "Suaranya bagus, pokoknya keren," kata mantan Gubernur DKI itu, yang sempat berfoto dengan pendukung Maria Simorangkir.

Djarot, yang pernah menajdi wakil dari Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengagumi penampilan Maria, yang membawakan lagu Beyonce berjudul "Irepleacable". Dan, dia mendoakan semoga Maria juara dalam ajang Indonesian Idol musim ini, mengikuti sukses Joy Tobing dan Judika.

"Mereka berasal dari Sumut…toh. Memang orang Sumut, orang Medan itu suaranya bagus-bagus," katanya.

Tag : indonesia idol
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top