Adidas Original Tampilkan Sneaker Bersiluet Lautan

Bulan Maret ini, adidas Originals bekerjasama dengan gerakan peduli lingkungan Parley for the Oceans, demi melanjutkan komitmen keduanya untuk menanggulangi polusi laut dengan berkolaborasi dengan dirilisnya sepatu edisi NMD_CS1.
Asteria Desi Kartika Sari | 22 Maret 2018 06:33 WIB

Bisnis.com, JAKARTA– Bulan Maret ini, Adidas Originals bekerjasama dengan gerakan peduli lingkungan Parley for the Oceans, demi melanjutkan komitmen keduanya untuk menanggulangi polusi laut dengan berkolaborasi dengan dirilisnya sepatu edisi NMD_CS1.

Ivon Liesmana, Senior Brand Activation Manager adidas Indonesia, mengatakan seri tersebut merupakan hasil kolaborasi adidas Originals dengan Parley for the Oceans.

"Dengan harapan, tidak hanya untuk menampillkan karya unik yang ramah lingkungan semata. Tetapi lebih dari itu, kami ingin para pecinta adidas dapat menikmati karya ini dan mendapatkan pesan bahwa penting sekali bagi kita semua turut berkontribusi menjaga laut kita," katanya melalui keterangan tertulis Rabu (21/3/2018).

Menurutnya, sepatu tersebut sangat relevan untuk pecinta adidas yang berasal dari negara maritim seperti Indonesia.Konsisten dengan desain otentik dan minimalis khas NMD_CS1, sepatu ini hadir dengan kontruksi one-piece Primeknit dengan bentuk pas sesuai seperti kaus kaki. " Namun, begitu dilihat lebih dekat, terlihat bahwa sepatu Primeknit ini dibuat dengan benang Parley Ocean Plastic™, yaitu plastik daur ulang yang diambil dari pantai dan penghuni daerah pesisir sebelum mereka sampai ke lautan," katanya.

Menjaga warna khas milik Parley, NMD_CS1 Parley dibuat dalam warna clean Blue dengan detail garis-garis hitam yang kontras, dan dilengkapi dengan branded woven heel pull.

Keseluruhannya diletakkan di atas NMD Boost tooling putih klasik, lengkap dengan tonal white EVA insert plugs.

Hasilnya adalah ekspresi segar dari identitas Parley dan menjadi langkah berikutnya untuk meningkatkan kesadaran akan isu lingkungan yang mempengaruhi lautan dan samudra setiap hari.

Parley adalah jaringan global berisi pencipta, pemikir, dan pemimpin yang berkumpul untuk meningkatkan kesadaran akan keindahan serta kerentanan lautan dan berkolaborasi dengan aksi-aksi yang bisa mengakhiri kehancurannya.

Pendekatan Parley jauh melebihi komunitas penyelamat dan aktivis lingkungan pada umumnya dengan model yang membawa pergerakan ini ke dunia lifestyle footwear kontemporer.

Tag : adidas
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top