/www.adidas.com
Fashion

Masa Lalu dan Masa Depan Dalam Sepatu Adidas Arkyn

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 4 April 2018 - 21:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Adidas kembali menawarkan sepatu terbaru ditujukan untuk generasi yang ingin tampil lebih berani dan berbeda, sepatu baru untuk era kreatifitas, yakni melalui Arkyn.

Ivon Liesmana, Senior Brand Activation Manager Adidas Indonesia mengatakan sepatu tersebut didesain untuk menyesuaikan gaya apapun sesuai yang diinginkan oleh pemakainya.

"Tidak ada aturan. Tidak ada perintah. Tidak ada hype. Sebuah sepatu untuk berkarya, bekerja, berpikir, menginspirasi, dan berkolaborasi," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima Bisnis.com, Rabu (4/4/2018).

Dia mengatakan, sikap old-school yang terlalu lama mendominasi pasar sneakers perempuan harus segera diakhiri. Arkyn dibuat dengan mengutamakan kreatif, dengan menghilangkan proses yang kaku. "Arkyn adalah sepatu bagi individu yang berani dan yang lelah dikotak-kotakkan," katanya.

Untuk orang-orang yang bosan diatur dalam berpenampilan, bersuara, berbusana, atau bertindak, lanjutnya saatnya untuk melupakan hal-hal klise yang akan pudar ini.

Sepatu ini terinspirasi dari gaya vintage ikonik milik Adidas yang melihat ke masa lalu dan masa depan.

Seperti orang-orang kreatif, sepatu ini terinspirasi dari masa lalu dan masa depan. Tampak ceria, tak terduga, dan cantik: Arkyn menantang kategori dan membuatnya pas untuk konteks apa pun.

Terbuka untuk interpretasi, Arkyn adalah kanvas bagi ekspresi, merangkul perbedaan. Sebuah sepatu yang diklaim bisa merefleksikan banyak cara menjadi kreatif di 2018.

Sepatu Arkyn menampilkan clean technical mesh upper, dihias dengan logo 3-stripe dan lidah sepatu mesh. Didesain dengan konstruksi seperti kaus kaki untuk kenyamanan dan fit yang optimal.

Elemen desain yang mencolok seperti neoprene heel dan minimalist lacing system yang tidak biasa, meningkatkan tampilan estetika dari sepatu ini, sementara Boost™ midsole dengan outsole karet memberikan teknologi terbaik dari Adidas," katanya.

epatu Arkyn untuk wanita original dibanderol dengan harga Rp2,2 juta.

Masa Lalu dan Masa Depan Dalam Sepatu Adidas Arkyn

Arkyn Shoes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro