/en.wikipedia.org
Fashion

Adidas Luncurkan Sneaker Untuk Perempuan Aktif Masa Kini

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 10 April 2018 - 19:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Adidas Originals meluncurkan Arkyn,  sneaker yang diperuntukkan bagi mereka yang produktif dalam kesehariannya.

Senior Brand Activation Manager Adidas Indonesia, Ivon Liesmana mengatakan sudah sejak lama sneaker perempuan dibuat dengan berdasarkan desain-desain lampau yang terkesan kaku untuk gaya hidup masa kini. Desain-desain ini tidak mampu beradaptasi dengan gaya hidup perempuan yang terus berubah.

"Oleh karena itu, Arkyn dibuat untuk perempuan dengan lifestyle beragam, yang tidak hanya memiliki satu label identitas tercantum ke diri mereka," Ivon melalui keterangan resmi, Selasa (10/4/2018).

Dia mengatakan Arkyn terinspirasi dari gaya vintage klasik milik adidas yang didesain untuk masa depan. Arkyn melawan berbagai label yang seringkali dicantumkan ke sneaker khusus perempuan, menjadi sebuah wadah ekspresi diri bagi para perempuan kreatif dengan lifestyle yang berbeda.

Sepatu Arkyn menampilkan clean technical mesh upper, dihias dengan logo 3-stripe dan lidah sepatu berbahan material mesh. Didesain dengan konstruksi seperti kaus kaki untuk kenyamanan dan fit yang optimal selama digunakan sepanjang hari.

Selain itu, elemen desain yang mencolok seperti neoprene heel dan sistem tali yang minimalis yang tampil beda meningkatkan nilai estetika dari sepatu ini, sementara Boost™ midsole dengan outsole karet adalah kombinasi teknologi terbaik dari adidas.

"Hasil akhirnya adalah sebuah sneaker yang mewakili hal-hal terbaik yang dilakukan adidas Originals –menggabungkan style, olahraga, budaya, dan kreativitas menjadi satu," jelasnya.

Selanjutnya, hal ini membuat Arkyn cocok untuk digunakan bagi para perempuan yang aktif setiap hari, baik itu bekerja, berolahraga, dan berkarya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro