Aktor Komedi Tracey Morgan Tercantum Dalam Hollywood Walk of Fame

Aktor komedi Tracey Morgan mendapatkan giliran namanya tercantum dalam Hollywood Walk of Fame pada Selasa (10/4/2018). Sang bintang yang dikenal melalui filmnya Saturday Night Live merasa seperti bermimpi menerima anugerah tersebut.
Ilman A. Sudarwan | 12 April 2018 11:09 WIB
Ilustrasi komedi - Istimewa

Bisnis.com, LOS ANGELES – Aktor komedi Tracey Morgan mendapatkan giliran namanya tercantum dalam Hollywood Walk of Fame pada Selasa (10/4/2018). Sang bintang yang dikenal melalui filmnya Saturday Night Live merasa seperti bermimpi menerima anugerah tersebut.

Dikutip dari Reuters, komedian berusia 49 tahun tersebut langsung mencium bintang yang bertuliskan namanya di jalan Hollywood Boulevard, Los Angeles Amerika Serikat. Morgan diperkenalkan kepada publik sebagai bagian terbaru dari Hollywood Walk of Fame oleh sutradara Jordan Peele, dan komedian Martin Lawrence. Keduanya merupakan teman baik dan berjasa dalam membantu perjalanan karier film Morgan.

“Ketika saya masih kecil dan hidup dalam kemiskinan di lingkungan Brooklyn, saya tidak pernah bermimpi bisa mendapatkan hal ini. Namun, sekarang saya di sini, dan saya merasakan sangat nyaman di sini,” katanya.

Bersama komedian Tiffany Haddish, saat ini Morgan tengah terlibat dalam program komedi The Last O.G. yang tayang di stasiun televisi TBS. Program barunya ini merupakan lompatan besar dalam kariernya setelah vakum sejak 2014, akibat kecelakaan.

Sutradara Jordan Peele mengatakan bahwa Morgan adalah sosok kuat yang telah melewati berbagai macam cobaan dalam hidup. Hal itu membuatnya menjadi sosok yang begitu menyenangkan untuk diajak bicara.

“Anda serasa tengah mengamati peta saat bicara dengannya. Kadang Anda tertawa, di detik selanjutnya Anda akan dibuat menangis. Anda akan dibuat berpikir, lalu dia akan kembali mengatakan hal yang akan terasa lucu di detik selanjutnya,” ujarnya.

Sumber : Reuters

Tag : hollywood, komedi
Editor : Diena Lestari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top