/en.wikipedia.org
Fashion

Tampil Gaya Dengan Adidas YEEZY 500 Blush

Asteria Desi Kartika Sari
Sabtu, 14 April 2018 - 15:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Gaya fesyen terus bergerak dinamis, namun sneakers dari generasi ke genarasi dapat terus bertahan. Sneakers sangat indentik dengan gaya sporty dan kasual.

Saat ini, penikmati sneakers dinilai lebih berani untuk memadupadankan gaya fesyen dengan sepatu sneakers. Dengan pergeseran tren, membuat sneakers kini tidak hanya dinikmati oleh laki-laki saja.

Jika sebelumnya, perempuan lebih memilih untuk menggunakan sepatu hak tinggi untuk memenuhi gaya mereka, beberapa tahun terakhir ini, kaum hawa lebih banyak mengutamakan kenyamanan dengan memakai sepatu sneakers dalam aktivitasnya sehari-hari.

Senior Brand Activation Manager Adidas Indonesia Ivon Liesmana memprediksi gaya sporty dan kultural masih akan menjadi tren beberapa tahun ke depan. Oleh karena itu, untuk memberikan alternatif sneakers Adidas memberikan sesuatu yang lebih unik dan bergaya degan lebih berani.

Melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, kali ini Adidas memperkenalkan YEEZY 500 Blush. Dia mengatakan sepatu tersebut menampilkan lapisan atas yang terbuat dari cow suede, premium leather, dan material mesh beraksen nubuck.

Selain itu, sepatu juga dilapisi karet di sepanjang midsole untuk memberikan support serta ketahanan terhadap goresan dengan detail reflektif di lubang tali sepatu yang dapat membuatnya semakin menonjol di saat gelap sekalipun. Inovasi adiPRENE+ Cushioning berfungsi mengurangi benturan dan mengoptimalkan pantulan sementara adanya karet di bagian luar dihadirkan sebagai penahan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro