Entertainment

Merayakan Ulang Tahun Jong Hyun Shinee, Fans Beri Sumbangan ke LGBTQ Youth Center

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Sabtu, 14 April 2018 - 16:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Untuk merayakan peringatan hari ulang tahun mendiang Jong Hyun Shinee pada 8 April 2018, para penggemar laki-laki yang meninggal pada 18 Desember 2017 ini mendonasikan uang mereka ke sebuah LGBTQ youth center.

Kemarin, Jumat (13/4/2018), pusat krisis pemuda DDingDong memposting tulisan di situs web mereka untuk berterimakasih kepada penggemar Jong Hyun Shinee yang mendonasikan uang mereka untuk dengan total sebesar US$8.000 atau sekitar Rp110 juta.

Dilansir dari Soompi, Penggemar Jong Hyun dari lebih 150 negara ini mendonasikan uang mereka sebagai bagian dari proyek “Jonghyun’s B-day Project.”

Menurut DDingDong seperti yang dikutip oleh Soompi, donasi itu akan digunakan untuk mendanai program-program dukungan krisis LGBTQ dan memberikan tempat tinggal bagi para pemuda LGBTQ.

DDingDong adalah pusat dukungan krisis pemuda LGBTQ-24 jam yang membantu dan melindungi remaja yang teridentifikasi memiliki minoritas seksual. Organisasi mereka mengusahakan untuk memberikan tempat yang aman di mana para pemuda-pemudi tersebut dapat beristirahat, makan, tidur, dan belajar tentang hak asasi manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro