INDONESIAN IDOL: Top 2 Malam ini Bertaburan Bintang

Panitia penyelenggaranya melalui akun resminya di Twitter dan Instagram menyebutkan beberapa Idol yang akan ikut menyemarakkan panggung Spektakuler Top 2 yang akan menampilkan 2 finalis, Abdul (Denpasar) dan Maria (Medan), yakni Ihsan Tarore, Citra Scholastika, Nowela Mikhelia, Rinni Wulandari, Regina Ivanova.
Yusran Yunus | 16 April 2018 14:21 WIB
Abdul dan Maria, 2 Finalis Indonesian Idol season 9 tahun 2017/2018

Bisnis.com, JAKARTA - Panggung Indonesian Idol pada babak Top 2 Senin malam ini (16/4/2018) bakal bertaburan bintang dengan hadirnya para Idol dari beberapa season sebelumnya.

Panitia penyelenggaranya melalui akun resminya di Twitter dan Instagram menyebutkan beberapa Idol yang akan ikut menyemarakkan panggung Spektakuler Top 2 yang akan menampilkan 2 finalis, Abdul (Denpasar) dan Maria (Medan), yakni Ihsan Tarore, Citra Scholastika, Nowela Mikhelia, Rinni Wulandari, Regina Ivanova.

Yang tidak kalah menariknya adalah kehadiran musisi Yovie Widianto dan DJ Jevin Julian. Yovie akan tampil masing-masing dengan Abdul maupun Maria, dan memilihkan lagu untuk keduanya.

Sementara DJ Jevin bakal mengiringi penampilan Abdul dan Maria dengan sentuhan musik ala DJ.

Dalam acara temu media di Plaza Indonesia pekan lalu, Abdul dan Maria telah menyatakan tekadnya untuk tampil maksimal dalam Top 2, baik pada show malam ini maupun pada puncak acara nanti, 23 April 2018 di  Ecovention Ancol Jakarta Utara.

"Tentu saja siap untuk memberikan yang terbaik, memilih lagu yang pas dan sesuai dengan karakter suara. Saat ini saya berusaha menjaga kondisi kesehatan agar di saat tampil pada Grand Final nanti bisa maksimal. Kalau kesehatan terganggu, pasti tidak bisa perform dengan baik, suara pasti terganggu. Jadi sangat penting memelihara kesehatan, itu konsentrasi saya," kata Abdul.

Abdul ingin mengakhiri perjalanan panjangnya di Indonesian Idol dengan prestasi menjadi Juara 1. "Juara 1 sudah menjadi tekad saya," katanya.

Hal senada disampaikan oleh Maria. Wanita asal Medan berusia 16 tahun ini berjanji mengeluarkan semua kemampuan vokalnya untuk menjadi yang terbaik di Indonesian Idol season 9 ini. "Bang Abdul sudah saya anggap seperti ayah. Saya ingin berkompetisi secara sehat dengannya," tuturnya.

Saat ini Maria juga berkonsentrasi menjaga kondisi kesehatan agar saat tampil di Grand Final nanti dalam kondisi fit dan vokalnya prima. "Jaga kesehatan saja," ujarnya soal persiapan akhirnya menuju Grand Final.

Di sepanjang penampilannya di Indonesian Idol, Abdul selalu mendapat sambutan hangat baik dari para juri maupun penonton. Anak pertama dari 3 bersaudara ini, tidak hanya sukses mencuri perhatian di dalam negeri, namun juga musisi mancanegara memuji kemampuan bermusiknya seperti Adam Levine, Kodaline dan Calum Scott.

Maria tidak kalah berkualitas dari Abdul. Kontestan yang paling sering mendapat standing ovation dari juri selama Spektakuler Show ini, mencuri perhatian pemirsa saat menyanyikan lagu Never Enough. Sampai penyanyi asli Never Enough, Loren Allred, memberikan apresiasi khusus kepadanya.

Pihak penyelenggara bakal mempersembahkan kesempatan rekaman bersama Universal Studio dan hadiah berupa mobil serta uang tunai ratusan juta rupiah kepada Juara 1 The Next Indonesian Idol.

Tag : indonesian idol
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top