Ini Alasan Khloé Kardashian Tetap Gunakan Nama Belakang Kekasihnya Untuk Anak Mereka

Meski isu perselingkuhan kekasihnya, Tristan Thompshon, ramai dibicarakan tapi Khlo Kardashian tidak berpikir dua kali untuk memberikan nama belakang anaknya dengan nama belakang sang kekasih.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 18 April 2018 10:37 WIB
Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. - Instagram@khloekardashian

Bisnis.com, JAKARTA -- Meski isu perselingkuhan kekasihnya, Tristan Thompshon, ramai dibicarakan tapi Khloé Kardashian tidak berpikir dua kali untuk memberikan nama belakang anaknya dengan nama belakang sang kekasih.

“Khloé masih sangat mencintai Tristan dan anaknya adalah darah daging Tristan. True [nama depan anak Khloé] adalah anak dari keduanya. Memberikan nama belakang Tristan kepada anaknya bukanlah sesuatu yang harus dipertanyakan,” ungkap seorang sumber terdekat Khloé seperti yang dilansir dari People, Rabu (18/4/2018).

Meski dikhianati oleh Tristan saat sedang mengandung, empat hari setelah melahirkan anaknya, Khloé mengatakan bahwa dia akan tetap memberikan nama belakang anak mereka dengan nama belakang Tristan.
“Anak perempuanku, True Thompson, sudah benar-benar mencuri hati kita dan kita sangat dipenuhi oleh cinta, adalah berkah menyambut bidadari ini dalam keluarga. Ibu dan Ayah mencintaimu True!” tulis Khloé di instagram pribadinya @khloekardashian.

Menjelaskan asal nama True, ibu dari Khloé, Kris Jenner mengungkapkan bahwa nama True sebenarnya adalah nama keluarga.

“Saya sangat bersemangat untuk menyambut cucu kecil saya yang berharga, Benar!!! Fakta menyenangkan ... nama Kakek saya dari ayah saya adalah True Otis Houghton .... nama ayah saya yang sebenarnya adalah Robert True Houghton ... jadi saya sangat senang Khloe menamai putrinya True!!! #lovebug #familytradition #family," tulis Kris di Twitter-nya.

Terlepas dari semua rumor perselingkuhan yang dilakukan Tristan, sumber terdekat mengatakan bahwa Khloe benar-benar ingin bisa memaafkan dan mempercayai Tristan lagi dan memiliki kehidupan yang dia harapkan bersama-sama dengan laki-laki yang dicintainya tersebut.

“Dia tidak tahu apakah dia akan bisa melakukan itu, tapi itu tujuannya. Dia mencintai kehidupan yang mereka miliki, dia mencintai bayi yang mereka miliki bersama, dan dia masih mencintai impian menjadi satu keluarga bersama. Jika dia dapat menemukan cara untuk membangun hubungan kembali dengan Tristan, dia akan melakukannya,” ungkap sumber tersebut.

Tag : kardashian
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top