Khloe Kardashian dan Tristan Thompson./Instagram@khloekardashian
Entertainment

Ini Alasan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Kembali Bersama

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Rabu, 9 Mei 2018 - 09:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Khloe Kardashian memutuskan untuk memaafkan kekasihnya, Tristan Thompson, dan melupakan skandal perselingkuhan ayah dari putrinya itu.

Kembalinya kedua pasangan ini pertama kali diketahui oleh video yang didapatkan oleh TMZ. Dalam video tersebut, Khloe dan Tristan terlihat duduk bersebelahan sambil menikmati makan siang di sebuah restoran.

Tak hanya itu, pada Sabtu (6/5/2018), TMZ juga memberitakan bahwa Khloe menunjukkan dukungannya untuk Tristan dengan datang ke pertandingan kekasihnya, yang bermain untuk tim basket Cleveland Cavaliers.

Sumber terdekat Khloe mengatakan kepada People bahwa perempuan berusia 33 tahun tersebut sangat bahagia bisa kembali lagi Tristan dan dia tidak ingin berpisah dengan pemain NBA tersebut.

"Khloe tampak bahagia, dia suka menjadi seorang ibu. Dia fokus menjaga keluarga [kecil]-nya bersama. Dia tampaknya baik-baik saja dengan Tristan, tidak ada pembicaraan tentang perpecahan," ungkap sumber terdekat Khloe, seperti dilansir dari People, Rabu (9/5).

Dikatakan sumber tersebut, meski keluarga Kardashian sangat kecewa dengan perilaku Tristan yang selingkuh pada masa kehamilannya, Khloe berusaha untuk tidak peduli. Satu-satunya yang dia pedulikan adalah bagaimana agar keluarga kecilnya tidak terpecah belah.

Baru-baru ini, bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu juga menonaktifkan semua kolom komentar foto dirinya dan Tristan di akun Instagramnya karena tidak ingin terbebani komentar-komentar negatif yang ditulis oleh penggemarnya.

“Dia tidak pernah merasa terbebani tentang apa yang orang lain pikirkan dan menjalani semuanya dengan biasa saja. Dia hanya akan melakukan apa yang [menurutnya] baik untuk dirinya dan bayinya,” tukas seorang sumber kedua kepada People.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro