Kourtney Kardashian dan Scott Disick/Reuters
Entertainment

Kourtney Kardashian Merasa Sofia Richie Terlalu Muda Untuk Scott Disick

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Kamis, 10 Mei 2018 - 06:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Perbedaan usia 14 tahun diantara Scott Disick dan kekasih barunya, Sofia Richie dirasa oleh sang mantan, Kourtney Kardashian tidaklah 'cocok'.

Ibu dari tiga anak hasil hubungannya dengan Scott, itu merasa bahwa mantan kekasih Justin Bieber itu terlalu muda untuk Scott seperti yang dilansir oleh dailymail.

Meski demikian, dikatakan oleh sumber terdekat Kourtney, jika hubungan keduanya bisa membuat Scott berada di jalur yang benar, dia selalu mendoakan yang terbaik bagi kedua pasangan tersebut.

Sofia dan Scott telah resmi berkencan sejak September 2017, dan dalam beberapa bulan terakhir, hubungan Scott dengan putri Lionel Richie itu tampaknya semakin serius, terbukti dengan Richie menghabiskan banyak waktu dan berlibur dengan tiga anak Scott Disick dan Kourtney Kardashian, Mason, Reign, dan Penelope beberapa waktu lalu.

"Sofia membantu Scott untuk menjadi lebih baik, menjadi orang yang lebih sehat, dan Kourtney yakin bahwa Scott dan Sofia akan menjaga anak-anak mereka. Scott adalah ayah yang baik," ungkap Sumber terdekat Kourtney seperti dikutip oleh People.

Kourtney sendiri sedang menjalin kasih dengan laki-laki yang usianya terpaut 14 tahun lebih muda dari dirinya Younes Bendjima dan keduanya tampak bahagia bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro