Lizzy After School./Istimewa
Entertainment

Lizzy Eks After School Resmi Bergabung dengan Agensi Oh Yeon Seo

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 11 Mei 2018 - 13:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Setelah memutuskan untuk 'lulus' dari grup idola After School yang telah membesarkan namanya, kini Lizzy resmi bergabung dengan agensi aktris Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment.

“Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan Lizzy, yang telah aktif di berbagai bidang di luar industri musik seperti akting dan variety show, serta telah menunjukkan bakat dan potensi pertumbuhannya. Kami akan bersamanya sebagai asisten yang andal dan memberikan dukungan penuh kepadanya sehingga dia dapat aktif mempromosikan diri di berbagai bidang, berkomunikasi dengan publik, dan tumbuh menjadi aktris yang lebih baik,” ungkap perwakilan Cellitrion Entertainment seperti dilansir dari Soompi, Jumat (11/5/2018).

Mereka juga menggunggah foto Lizzy di akun Instagram resminya @celltrion.ent dengan kata-kata, "Selamat datang keluarga baru, Lizzy! Mari berjalan di jalan berbunga bersama [jalan menuju sukses]".

Lizzy juga mengumumkan hal yang sama di Instagram-nya @luvlyzzy dan juga menuliskan kata-kata, "Ini adalah awal dari babak kedua hidup saya. Saya senang. Saya akan menunjukkan kepada Anda banyak penampilan yang bagus. Terima kasih!". 

Lizzy debut sebagai anggota grup idola perempuan Korea Selatan (Korsel), After School. Dia menjadi salah satu anggota populer dan memiliki banyak penggemar.

Lizzy juga menjadi anggota grup unit After School yaitu After School Blue dan Orang Caramel. Selain menyanyi, dia sempat berperan dalam beberapa drama seperti All My Love For You, Rascal Son,dan Angry Mom serta film Momo Salon.

Setelah memutuskan untuk bergabung dengan Celltrion Entertainment, kini Lizzy satu agensi dengan aktris dan aktor populer Korsel seperti Lee Bom Soo, Oh Yeon Seo, dan Shin Ki Hoon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro