Begini Penampilan Meghan Markle & Pangeran Harry di Pesta Kebun Pangeran Charles

Pasangan pengantin baru paling disorot, Pangeran Harry dan Meghan Markle, menghadiri acara perayaan ulang tahun sang ayah, Pangeran Charles, di Istana Buckingham pada Selasa (22/5/2018) waktu setempat.
Renat Sofie Andriani | 23 Mei 2018 08:45 WIB
Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle menghadiri pesta kebun dalam rangka ulang tahun Pangeran Charles ke -70, di Istana Buckingham, 22 Mei 2018. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pasangan pengantin baru paling disorot, Pangeran Harry dan Meghan Markle, menghadiri acara perayaan ulang tahun sang ayah, Pangeran Charles, di Istana Buckingham pada Selasa (22/5/2018) waktu setempat.

Pasangan, yang pernikahannya akhir pekan lalu (Sabtu, 19/5/2018) menyedot perhatian jutaan pemirsa televisi di seluruh dunia, tersebut menghadiri pesta kebun untuk merayakan kontribusi amal dan afiliasi militer Pangeran Charles.

Dilansir Reuters, acara itu menjadi awal perayaan ulang tahun sang pewaris tahta kerajaan ke-70 yang jatuh pada bulan November. Ini sekaligus menjadi acara resmi kerajaan pertama Harry dan Meghan sebagai Duke dan Duchess of Sussex.

Meghan tampak cantik berbalutkan dress pink muda berbahan silk dalam debutnya itu. Mengenakan topi lebar dan sepatu berwarna senada, rambutnya digulung rapi dengan riasan wajah yang natural.

Dilansir dari People, dress yang dikenakannya merupakan karya label fesyen Inggris, Goat. Adapun sepatu yang dikenakannya adalah buah karya desainer Inggris, Tamara Mellon.

Menurut pihak istana, turut menghadiri acara itu adalah sejumlah pegawai layanan darurat yang menjadi responden pertama pascatragedi bom bunuh diri di Manchester tepat setahun yang lalu. Tragedi ini memakan korban 22 orang.

Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, mengunjungi Manchester Arena pada bulan Juni lalu untuk bertemu staf yang pertama kali tiba di tempat kejadian setelah pengeboman.

Harry dan Meghan memang sengaja menunda bulan madu mereka untuk menghadiri acara penting bagi sang ayah. Sejauh ini masih belum dapat dipastikan kapan dan ke mana pasangan asal beda negara ini akan bertolak.

Beberapa media menebak mereka akan pergi ke Botswana, yang pernah mereka kunjungi pada Agustus 2017, tak lama sebelum mengumumkan pertunangan.

Negara ini disebut-sebut jadi favorit keduanya untuk berlibur dan dinilai istimewa karena di sinilah berlian pada cincin pertunangan Meghan dikabarkan berasal.

Selain Bostwana, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga disebut-sebut akan bulan madu di Namibia, Afrika. Namibia memiliki banyak pemandangan yang indah, dan juga tempat privasi yang sangat baik untuk pasangan kerajaan ini.

 

Tag : pangeran harry dan meghan markle
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top