Adidas Hadirkan Nuansa Stadium di Gerai Grand Indonesia

Adidas Indonesia memperkenalan konsep ritel terbaru di Grand Indonesia dengan konsep Stadium.
Asteria Desi Kartika Sari | 07 Juni 2018 17:48 WIB
Adidas Superstar Supershell - Bisnis.com/Duwi Setiya Ariyanti

Bisnis.com, JAKARTA — Adidas Indonesia memperkenalan konsep ritel terbaru di Grand Indonesia dengan konsep Stadium.

Ivon Liesmana, Senior Brand Activation Manager adidas Indonesia, mengatakan berbeda dengan konsep toko ritel lain yang sudah ada di Indonesia.

"Toko adidas Grand Indonesia yang berlokasi di area Sky Bridge Grand Indonesia ini mengedepankan elemen kreativitas dengan menghadirkan lima prinsip desain ritel yang menjadi nilai utama milik adidas yakni Active, Urban, Raw, Soulful, serta Bold/Confident,” kata Ivon melalu keterangan tertulisnya Kamis (7/5/2018).

Prinsip Active dan Urban menjadikan adidas sebagai pusat aktivitas pengunjung untuk mendapatkan pengalaman ritel yang bermakna dengan mengembangkan elemen budaya olahraga dengan sentuhan lokal di dalamnya.

Dipadukan dengan prinsip Raw, desain kontras antara elemen-elemen klasik dileburkan dengan tekstur serta detail inovatif yang mewakili kepercayaan adidas bahwa inspirasi dari masa lalu dapat diambil kembali untuk menciptakan inovasi terbaru.

Sementara itu prinsip Soulful dan Bold/Confident diterjemahkan ke dalam detail emosional yang mampu menginspirasi pengunjung agar memberikan rasa percaya diri untuk berolahraga.

Keseluruhan desain ini terinspirasi selayaknya sebuah stadium olahraga sesungguhnya, menyapa pengunjung dengan tampak depan yang baru berbentuk bagai terowongan stadium yang membuat konsumen layaknya atlet yang siap berlaga. Lewat konstruksi bernuansa industrial yang didominasi oleh elemen concrete finishing, adidas ingin memberikan rasa nyaman pada konsumen dengan nuansa sporty yang menonjol.

“Tentu perubahan ini tidak mengubah jati diri adidas yang sudah dikenal baik oleh masyarakat. Justru melalui konsep ritel terbaru Stadium ini kami ingin menjawab kebutuhan konsumen adidas yang terus berevolusi dan semakin kompleks.

Melalui konsep tersebut, Adidas memberikan semacam ruang untuk perubahan melalui kesan desain unfinished bak kanvas untuk perjalanan transformasi kreatifitas dan olahraga yang menyatu ke depannya, dalam bertukarnya ide, percakapan maupun pengetahuan yang memberi nilai lebih kepada pengunjung, sehingga toko tidak hanya sekedar menjadi tempat berbelanja.

Tag : adidas
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top