Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Band Rock Legendaris Beach Boys Kolaborasi dengan Orkestra Klasik

Band rock legendaris Amerika, Beach Boys, kembali dapur rekaman setelah Royal Philharmonic Orchestra Inggris mengaransemen ulang 17 lagu hits mereka.
Aprianus Doni
Aprianus Doni - Bisnis.com 14 Juni 2018  |  17:21 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Band rock legendaris Amerika, Beach Boys, kembali dapur rekaman setelah Royal Philharmonic Orchestra Inggris mengaransemen ulang 17 lagu hits mereka.

Empat anggota Beach Boys yang tersisa - Brian Wilson, Mike Love, Al Jardine, dan Bruce Johnston - telah sepakat untuk merekam ulang lagu-lagu mereka dengan nuansa klasik di dalamnya.

Hasil rekaman tersebut - termasuk di dalamnya lagu "Good Vibrations," "California Girls", dan "Fun, Fun, Fun," - menjadi sebuah album baru dengan judul "The Beach Boys with the Royal Philharmonic Orchestra".

Album ini adalah kolaborasi pertama antara band legendaris yang berjaya di era 60-an dengan iringan musik orkestra penuh dan direkam di Abbey Road Studios London.

Bruce Johnston mengatakan album itu seperti "hadiah dari surga".

“Yang indah adalah mereka [produser Don Reedman dan Nick Patrick] melakukan semua pekerjaan itu. Kami pernah melakukannya bertahun-tahun lalu karena memang saat itu adalah rekaman vokal” kata Johnston seperti dikutip dari Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik musik rock

Sumber : Reuters

Editor : Pamuji Tri Nastiti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top