Ini Modest Wear Ala Korea Untuk Perempuan Urban Indonesia

Lewat label Sayee yang dirancang oleh para desainer Korea, produk ini merambah pasar Indonesia dan berharap diterima pasar domestik.
Asteria Desi Kartika Sari | 23 Juli 2018 18:41 WIB
Bisnis/Asteria Desi Kartika Sari

Bisnis.com, JAKARTA — Paduan yang terinpirasi dari pakaian tradisional hanbok Korea dipadukan dengan gaya modern-look Korea kini hadir di Indonesia. Pakaian ini menyajikan pilihan pakaiaa modest wear berpotongan loose dipadukan warna-warna alami tampil dengan bahan katun organik serta line yang berkualitas premium.

Lewat label Sayee yang dirancang oleh para desainer Korea, produk ini merambah pasar Indonesia dan berharap diterima pasar domestik. 

Sayee Head of Designer Jae Choi mengatakan busana tersebut terinspirasi dari pakaian tradisional Korea. “Kami melihat pangsa pasar yang sangat potensial untuk Sayee berkembang dengan baik di Indonesia,” kata Jae Choi di Jakarta, Senin (23/7/2018).

Dia mengatakan, secara khusus Sayee dipersembahkan untuk para perempuan urban di Indonesia yang aktif dan dinamis. Oleh karena itu, para desainer muda Korea menciptakan gaya yang sesuaikan dengan kebutuhan perempuan kota yang sangat aktif.

“Kami membuat [busana] dari bahan yang ramah lingkungan sehinggan nyaman dikenakan sepanjang hari,” lanjutnya.

Dalam perluncuran pertamanya, Sayee menghadirkan 65 ragam modest wear berpotongan longgar dengan sentuhan gaya minimali yang menjadikan pemakainya tampil gaya sepanjang hari. Sentuhan unik berkarakter turut ditampilkan dalam pilihan dress, blouse, tunik, dan long coat hingga rok da celana panjang.

 

Tag : korea, mode
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top