Trinity dari Frank & Co/repro
Fashion

Perjalanan dan Kepribadian dalam Cincin Cinta Frank & Co.

Asteria Desi Kartika Sari
Senin, 13 Agustus 2018 - 12:40
Bagikan

Bukan zamannya lagi cincin pernikahan berdesain sederhana dan cenderung polos. Kini cincin pernikahan memiliki desain yang beragam telah jadi tren, sebagai manifestasi perjalanan cinta dan kepribadian.

Sebuah hubungan yang kuat dan bermakna seharusnya direpresentasikan dengan cincin kawin yang unik. Sebagai simbol utama pernikahan, pemilihan cincin kawin sesuai dengan kepribadian dan memiliki makna yang signifikan menjadi semakin penting.

Setelah menyaksikan kisah cinta para pasangan selama bertahun-tahun, jenama ahli dalam perhiasan berlian, Frank & Co mengetahui betapa pentingnya bagi pasangan untuk memilih cincin kawin berdasarkan perjalanan cinta dan kepribadian mereka.

General Manager Frank & Co Tanya Alissia mengatakan Frank & Co percaya hubungan yang kuat antara pasangan didasari oleh konsep partnership in love and life.  “Setiap pasangan memiliki identitas yang unik, seharusnya hal tersebut menjadi semakin kuat dalam kebersamaan mereka,” kata Alissia.

Untuk menciptakan hal tersebut, kini Frank & Co berkolaborasi dengan desainer Sebastian Gunawan untuk cicin pernikahan Love Knot Series. Melalui seri tersebut, lanjutnya, Frank & Co tetap membawa esensi utama, yakni konsep klasik, desain elegan dengan makna mendalam.

“Kami menggandeng kembali Sebastian Gunawan, karena adanya kesamaan visi tentang pentingnya pemilihan cincin kawin yang dapat menjadi lambang kepribadian dan rasa cinta tiap pasangan,” lanjutnya.

Perjalanan dan Kepribadian dalam Cincin Cinta Frank & Co.

Sementara itu, desainer Sebastian Gunawan atau Seba mengatakan setiap pasangan memiliki keunikan tersendiri, baik dalam menjalin tali kasih hingga cara menguraikan perbedaan untuk dapat bersama mencapai ikatan cinta dan komitmen yang mendalam.

Seba mengatakan seri Love Knot dengan desain yang terinspirasi dari siluet simpul tali merupakan bukti ikatan cinta tiap pasangan, di mana kedua belah pihak selalu bekerja bersama dengan rasa hormat, kekaguman dan penghargaan untuk mendukung satu sama lain.

“Kami meyakini, koleksi ini merupakan pilihan tepat bagi para pasangan yang percaya bahwa rasa cinta mereka akan terikat selamanya,” ujar Seba.

Dia mengatakan, dalam Love Knot Series, seluruh koleksi terbuat dari emas putih dan emas merah muda bertahtakan berlian kualitas tinggi dan dibuat dengan keterampilan terbaik. Seba mengatakan terdapat tujuh desain cincin kawin istimewa yang dapat melambangkan perjalanan cinta tiap pasangan serta kepribadian mereka yang unik.

Pertama, Infinity Ring yaitu desain dua nada menggambarkan dua kepribadian yang menghormati keunikan masing-masing, bersama berkomitmen pada simpul pernikahan untuk selamanya.

Kedua, Matched Ring. Desain dua band dengan warna berbeda yang disatukan dengan tahta berlian melambangkan dua jiwa yang tergabung, dua hati yang terjalin menjadi satu.

Ketiga, Embrace Ring menonjolkan aksen simpul pada cincin ini melambangkan kesatuan hubungan, adanya harmoni antara dua pihak, kepercayaan dan cinta abadi, berasal dari desain

Keempat, Trust Ring. Desain pada cincin ini melambangkan rasa hormat pada kepribadian masing – masing walau terus berjuang bersama untuk melalui tantangan hidup. Desain yang kuat melambangkan kekuat kepercayaan pasangan untuk selalu membangun bersama.

Kelima, Pristine Ring. Cincin ini melambangkan dukungan pada pasangan yang tak pernah habis. Dengan keindahan berlian yang diletakkan di atas tali yang kuat, cincin ini menjaga cinta sejati pasangan yang selalu mengagumi satu sama lain.

Keenam, Trinity Ring. Tali dan tenunan pada cincin ini melambangkan kekuatan cinta yang saling berkait antara kedua pasangan, ketiga berlian di atas cincin melambangkan janji setia dari masa lalu, masa kini dan masa depan.

Ketujuh, Eternity Ring. Terinspirasi dari desain obi asal jepang, cincin ini  merepresentasikan dua jiwa terikat dengan keselarasan dalam satu janji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro