Begini Kesan Omesh tentang Asian Games 2018

Sehari menjelang penutupan, masyarakat Indonesia berbondong-bondong mendatangi kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, tempat sebagian besar venue-venue pertandingan Asian Games 2018 berada.
Yusran Yunus | 02 September 2018 07:12 WIB
Omesh bersama Bisnis di Zona Kaka Asian Games 2018

Bisnis.com, JAKARTA - Sehari menjelang penutupan, masyarakat Indonesia berbondong-bondong mendatangi kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, tempat sebagian besar venue-venue pertandingan Asian Games 2018 berada.

Selain ingin menonton pertandingan, ada juga yang sekedar jalan-jalan melihat suasana, berbelanja aneka macam kuliner hingga berburu suvenir Asian Games.

Untuk mereka yang ingin menonton pertandingan, harus banyak bersabar mengikuti antrean panjang untuk masuk ke venue pertandingan lantaran membludaknya penonton.

Bisnis mendapati artis Ananda Rusdiana alias Omesh (32) berada di jejeran para pengunjung yang sedang antre untuk masuk ke venue salah satu cabang olahraga di GBK.

"Ini mas, lagi bawa istri dan anak-anak, ingin lihat suasana di sini dan menonton beberapa pertandingan. Kita bangga ya bisa melaksanakan Asian Games dengan sukses. Saya lihat begitu antusiasnya masyarakat kita berbondong-bondong ke sini, memberi dukungan kepada atlet-atlet kita," katanya kepada Bisnis di Zona Kaka Asian Games 2018 GBK, Sabtu malam (1/9/2018).

Bagi Omesh, momen ini sangat luar biasa dalam membangkitkan rasa bangga sebagai anak bangsa. Ada banyak momen yang dapat dipetik manfaatnya, selain menyaksikan perjuangan atlet-atlet Indonesia menggaungkan lagu Indonesia Raya setiap kali merebut medali emas.

Yang mengharukan bagi presenter kondang ini adalah dua Calon Presiden (Capres) yaitu Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto, bisa saling berangkul dan berpelukan di Padepokan Pencak Silat TMII.

Sebenarnya alumni Fakultas Ilmu Komunikasi Unpad ini menjadi salah satu artis Indonesia yang masuk list pengisi acara pembukaan dan penutupan Asian Games. Namun karena didera sakit, terpaksa tidak bisa perform.

Padahal Omesh ingin sekali berkontribusi menyukseskan penyelenggaraan Asian Games yang kedua kalinya diselenggarakan di Indonesia ini.

"Inginnya sih mengisi acaranya. Tapi apa mau dikata, harus istirahat. Yang penting, kita semua banggalah penyelenggaraan Asian Games 2018 lancar dan sukses. Jangan lupa, kita perlu berterimakasih kepada para keluarga atlet, yang rela berpisah sementara dengan keluarganya demi bangsa dan negara," ujarnya.

Tag : asian games 2018
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top