Film 'The Sisters Brothers' Dapat Sambutan Meriah Usai Tayang Perdana di Venesia

Film komedi \"The Sisters Brothers\" yang ditayangkan di Festival Film Venesia pada Minggu (2/8/2018) mendapat apresiasi luar biasa. Para penonton memberi tepuk tangan selama lima menit setelah penayangan perdananya tersebut
Aprianus Doni Tolok | 03 September 2018 21:44 WIB
/Electricliterature.com

Bisnis.com, JAKARTA - Film komedi "The Sisters Brothers" yang ditayangkan di Festival Film Venesia pada Minggu (2/8/2018) mendapat apresiasi luar biasa.

Para penonton memberi tepuk tangan selama lima menit setelah penayangan perdananya tersebut.

Usai premier, aktor John C. Reilly, sutradara Jacques Audiard, dan komposer Alexandre Desplat tampak berseri-seri saat mereka saling mengucapkan selamat.

Bagi Reilly, beradu akting dengan Phoenix adalah hal yang menakutkan.

“Tantangannya adalah bekerja dengan seseorang yang luar biasa seperti Joaquin Phoenix, seseorang yang saya anggap sebagai aktor besar dan tak tertandingi,” ujarnya kepada awak media saat konferensi pers.

Namun, bintang Joaquin Phoenix dan Jake Gyllenhaal, tidak tampak saat acara screening. Termasuk juga para bintang lain seperti Riz Ahmed, Rebecca Root, Rutger Hauer, dan Carol Kane.

Seperti dikutip dari Variety, kritikus film Owen Gleiberman menyebut film itu sebagai sebuah komedi Barat yang cerdas dan masih dapat dinikmati tetapi masih memiliki sentuhan yang melelahkan.
 
Sebelumnya, film "The Sisters Brothers" juga menerima tanggapan antusias pada pemutaran perdana di hadapan awak media. Bahkan beberapa penonton bersorak ketika kredit bergulir.

Pada konferensi pers, Audiard menyerukan festival film, termasuk Venesia, untuk memiliki perwakilan wanita yang lebih baik - meskipun dalam film "The Sisters Brothers" hampir tidak memiliki karakter wanita, dan tidak satu pun berada dalam jejeran peran utama.

Reilly mengakui perbedaan itu, tetapi juga berpendapat bahwa film "The Sisters Brothers" tidak sekadar menyajikan unsur maskulinitas melainkan juga keseimbangan gender yang terbukti dari separuh anggota kru film adalah perempuan.

Sumber : Variety

Tag : film, hollywood
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top