Paling Laris, Gim Marvel`s Spider-Man Kalahkan God of War

Setelah diluncurkan pekan lalu, permainan terbaru bertema superhero, Marvel`s Spider-Man menjadi game paling laris sepanjang 2018 di Inggris. Spider-Man menjadi pilihan bagi pecinta gim aksi.
Rayful Mudassir | 12 September 2018 20:59 WIB
Spiderman - theamazingspidermangame.com

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah diluncurkan pekan lalu, permainan terbaru bertema superhero, “Marvel`s Spider-Man” menjadi game paling laris sepanjang 2018 di Inggris. Spider-Man menjadi pilihan bagi pecinta gim aksi.

Menurut GamesIndustry seperti dilansir Variety, gim ini sukses mengalahkan “Far Cry 5” dan “God of War”. “Marvel`s Spider-Man” juga disebut sebagai gim Marvel terlaris yang pernah ada. Meski begitu, tidak diketahui bagaimana perolehan pasar di Amerika Serikat dan negara lain untuk gim ini.

Pengulas gim dari Variety Alex Kane mengatakan bahwa dalam beberapa bagian, Marvel`s Spider-Man merupakan salah satu gim bergenre aksi terbaik yang pernah dibuat. Hal itu terlepas dari kecenderungan bahwa permainan ini mudah diprediksi.

"’Spider-Man’adalah permainan yang dapat dimainkan dengan aman, ritme yang meluas melonjak melalui lingkungan perkotaan, menggagalkan kejahatan, dan mengambil sejumlah penjahat ikonik adalah aksi spektakuler,"katanya seperti dilandir Variety, Rabu (12/9/2018).

Menurutnya, “'Marvel's Spider-Man” terasa seperti entri pertama dalam seri baru yang lebih ambisius dan menjanjikan. “Kemampuannya dalam berayun-ayun dan rasa suka cita yang tak terbantahkan membuat pengalaman yang lebih memuaskan dan nyata dapat dimainkan kembali dari apa pun yang terlihat dari permainan superhero selama bertahun-tahun,” ujarnya.

Sementara itu, gim ini akan kembali menambah New Game Plus Mode pada "Spider-Man Marvel". Pengembang Insomniac mengatakan New Game Plus Mode akan segera diluncurkan untuk publik. Namun belum diketahui pembaruan apa yang akan dirasakan oleh gamer.

Jika itu seperti kebanyakan New Game Plus Mode pada permainan lainnya, kemungkinan tidak akan menyertakan konten tambahan tetapi mungkin lebih peningkatan beberapa fitur seperti pakaian, penggunaan gadget, dan keterampilan dalam permainan.

Sumber : Variety

Tag : permainan digital
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top