Global TV Luncurkan The Voice Indonesia. Tayang Perdana 1 November

Terinspirasi sukses The Voice Kids Indonesia, Global TV meluncurkan The Voice Indonesia kategori dewasa di MNC Studios, Rabu (12/9/2018).
Yusran Yunus | 12 September 2018 15:13 WIB
Host dan para juri berfoto bersama pada acara peluncuran The Voice Indonesia kategori dewasa di MNC Studios, Rabu (12/9/2018). Tayangan perdana program ini berlangsung pada 1 November 2018 pukul 19.00 WIB di GTV - Bisnis/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Terinspirasi sukses The Voice Kids Indonesia, Global TV meluncurkan The Voice Indonesia kategori dewasa di MNC Studios, Rabu (12/9/2018).

Dipandu Ananda Omesh dan Astrid Tiar, tayangan perdana program baru akan dimulai pada Kamis, 1 November 2018 pukul.19.00 WIB.

"Sebagai Home Of The Voice, GTV akan menyuguhkan program pencarian bakat bertaraf international yang atraktif dan juga menghibur di Iayar kaca pemirsa. Setiap minggunya pemirsa akan menunggu kejutan babak demi babak dalam setiap episodenya. Melalui seleksi ketat proses audisi, The Voice Indonesia hanya mencari mereka yang bertalenta keren dan memiliki kualitas suara terbaik," kata Angela Tanoesoedibjo, Managing Director GTV.

Rangkaian off air auditions sebelumnya yang terbagi menjadi open audition, private audition dan big auditions, digelar di 18 kota besar di Indonesia, seperti Palembang, Semarang, Kupang, Medan, Denpasar, Bandung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya dan Jakarta.

Direktur Program GTV Hary Martono menjelaskan untuk memberikan peluang lebih luas dan mencakup wilayah yang tidak terjangkau oleh tim, audisi juga sudah dilaksanakan secara online melalui platform meTube.id.

Animo luar biasa terjadi hampir di seluruh kota audisi di penjuru tanah air, baik melalui off air auditions ataupun online, khususnya bagi mereka yang berusia 16 tahun ke atas, baik yang tampil solo ataupun duo.

"Ada 5 penyanyi tenar dari genre musik berbeda yang akan menjadi coaches yaitu Anggun C Sasmi, Titi DJ, Armand Maulana, dan duet coaches terkini yang baru ada di The Voice Indonesia kali ini yaitu Vidi Aldiano dan Nino RAN," kata Hary.

Nino dan Vidi Aldiano akan menjadi juri bersama.

Pada babak Blind Audition, para coaches akan menilai langsung kualitas suara para peserta di atas panggung dengan duduk membelakangi peserta tanpa melihat penampilan mereka.

Setelah itu akan ada babak knock out, battle round, live round hingga babak semi dan grand final.

Program ini terdiri dari 22 episode, ditayangkan di GTV setiap Kamis pukul 19.00 wib hingga Maret tahun depan.

Tag : the voice indonesia, global tv
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top