Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bisnis Indonesia Terima Penghargaan dari Senayan City

Bisnis Indonesia masuk dalam daftar 12 media massa yang menerima penghargaan dari pusat perbelanjaan Senayan City.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 19 September 2018  |  20:24 WIB
Senayan City - Jibiphoto
Senayan City - Jibiphoto

Bisnis.com, JAKARTA. Bisnis Indonesia masuk dalam daftar 12 media massa yang menerima penghargaan dari pusat perbelanjaan Senayan City.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-12 Senayan City yang jatuh pada 21 September 2018 dan menjadi wujud apresiasi kepada pihak-pihak yang berperan penting di dalam pengembangan Senayan City sebagai destinasi ikonik belanja.

Wakil Pemimpin Redaksi Chamdan Purwoko yang hadir sebagai perwakilan Bisnis menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Marketing Director Senayan City Halina Ng.

Dalam sambutannya, Halina mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaannya pada Senayan City yang telah berkembang pesat sejak berdiri pada 2006.

"Bukan sesuatu yang mudah bagi kami [Senayan City] untuk berada di titik saat ini. Kami banyak mendapat banyak dukungan baik dari banyak pihak termasuk para rekan media yang telah berperan penting dalam menyampaikan informasi tentang kami," paparnya.

Selain penyerahan penghargaan, Senayan City meluncurkan aplikasi mobile GoMall Senayan City yang dapat diunduh melalui perangkat iOS. Selain itu sejumlah penawaran dan hadiah menarik juga disiapkan kepada para member SCX yang berbelanja dengan nominal tertentu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

senayan city bisnis indonesia
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top